Rumah Keren dengan Batu Bobosan Acak - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Rumah Keren dengan Batu Bobosan Acak

Bagikan
Menggunakan batu alam untuk material finishing sebuah rumah atau hunian adalah pilihan yang tepat, terutama bagi anda yang menyukai rumah dengan konsep alam dan tidak monoton. Beragam pilihan warna dan bentuk dari batu alam ini dapat disesuaikan dengan tema rumah anda.
Berikut salah satu jenis batu alam yang memiliki ciri khas berwarna putih. Batu alam ini adalah dari jenis batu palimanan putih acak, batu ini memiliki nama panggilan lain yaitu batu bobosan random. Tekstur permukaan yang menonjol dan berukuran abstrak jika diaplikasikan dengan cara yang tepat memberikan nilai estetika yang tinggi. Selain indah dipandang, batu alam ini juga cocok untuk media dinding yang luas ataupun sempit.

batu palimanan putih

Batu alam jenis ini lebih banyak diaplikan pada dinding, terutama dinding bagian fasad. Karena dibagian fasad ini merupakan salah satu bagian terpenting untuk menciptakan nilai keindahan pada rumah.

Batu Bobosan Random

Batu bobosan

Bentuk Acak dari batu alam ini memang memberikan nilai keindahan lebih jika dipasang dengan tepat. Pemasangan batu alam ini memakan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan batu alam jenis ukuran. Sebelum dipasang di median dinding, batu alam ini terlebih dahulu dipola dan di potong sehingga ketika dipasang terlihat lebih rapi.


Batu Palimanan


Batu Palimanan Putih


Tertarik untuk mengaplikasikan Batu Palimanan Putih Acak?

Silahkan pesan batu alamnya dengan kami, kami menjual batu palimanan harga murah dan terjangkau. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
🔜Telpon : 021 53132428

CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages