8 Ide Aplikasi Pemasangan Pagar Batu Alam Acak - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

8 Ide Aplikasi Pemasangan Pagar Batu Alam Acak

Bagikan
batu alam random




batu alam dinding


Batu alam memang material yang paling tepat untuk material finishing dalam pembuatan pagar. Menggunakan batu alam pada dinding pagar menjadikan tampilan lebih berkarakter dan tidak monoton. Selain itu menggunakan material batu alam juga akan menjadikan tampilan pagar anda lebih indah dan menyatu dengan alam.

Dari segi bentuk fisik, Batu Alam ini terbagi menjadi dua, yaitu : Batu Alam Acak yang memiliki permukaan tidak beraturan dan Batu Alam Ukuran yang sudah dipotong menggunakan mesin sehingga berbentuk persegi atau persegi panjang. 

Menggunakan batu alam dengan bentuk acak ini merupakan pilihan yang sangat tepat. Bentuk yang tidak beraturan dari batu alam acak ini, selain menampilkan kesan abstrak dan unik, juga lebih terlihat lebih kokoh ketika dipasang untuk pagar.

Ada beberapa jenis batu alam yang berbentuk acak yang cocok diaplikasikan untuk dinding pagar, seperti : Batu Alam Andesit, Batu Alam Serai Bali Kuning, Batu Alam Lime Stone, Batu Alam Curi, Batu Alam Candi, Batu Alam Templek Kebumen, Batu Alam Templek Purwakarta dan Batu Alam Templek Garut.


batu andesit
Batu Alam Andesit


batu serai bali
Batu Alam Serai Bali Kuning


batu limestone
Batu Alam Limestone


batu curi
Batu Alam Curi RTA
 

batu alam candi
Batu Alam Candi RTA


templek kebumen
Templek Kebumen


templek purwakarta
Templek Purwakarta


templek garut
Templek Garut

Ketika mengaplikasikan batu alam untuk area eksterior ada baiknya melapisi batu alam tersebut menggunakan coating atau pernis batu alam. Karena area eksterior berhadapan langsung dengan cuaca baik hujan maupun panas, sehingga permukaan dapat berlumut dan berjamur. Coating batu alam ini dapat meningkatkan daya tahan permukaan batu alam terhadap jamur dan lumut.

Tertarik untuk mengaplikasikan batu alam acak untuk dinding pagar anda?
Silahkan pilih jenis batu alamnya, dan hubungi kami.

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang handal dalam memasang berbagai jenis batu alam.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages