Batu Andesit Acak RTA - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Batu Andesit Acak RTA

Bagikan
batu andesit rta random

Batu alam andesit merupakan batuan yang berasal dari perbukitan, batu ini memiliki tekstur yang keras dan padat. Batu Andesit acak ini berwarna abu - abu. Batu andesit acak RTM ini sangat fleksible karena dapat diaplikasikan untuk area apa saja.

Batu alam jenis acak menjadi salah satu jenis dari batu alam yang banyak diminati. Dengan bentuk yang acak lebih menampilkan kesan alami dari batu ini. Batu alam Andesit Acak di bagi menjadi 2 jenis, yaitu Adesit Acak Rata Mesin dan Andesit Rata Alam.

Batu alam andesit acak rata alam  ini cocok untuk Interior dan Eksterior, batu alam jenis ini lebih banyak di aplikasikan untuk dinding eksterior, terutama pada dinding pagar, dinding fasad dan dinding pilar, namun batu alam jenis ini juga tidak menutup kemungkinan diaplikan untuk dinding interior.

Berikut contoh pemasangan batu alam andesit acak RTA :

batu andesit acak rta


Tertarik untuk mengaplikasikan batu alam andesit acak RTA? Silahkan pilih batu alam andesit pilihan anda, percantik rumah anda dengan batu alam. Hubungi kontak kami untuk pemesanan. 

Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 


Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  

🔜Telpon : 021 53132428

CS 1 : 0822 1111 7175

WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages