Stepping Stone Dari Batu Kali Lebih Natural - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Stepping Stone Dari Batu Kali Lebih Natural

Bagikan
stepping batu alam

Stepping stone merupakan Batu Alam yang berbentuk lempengan, batu ini berfungsi sebagai batu pijakan untuk taman hias agar taman hias tidak rusak di injak sembarangan. Stepping stone berfungsi seperti jalan setapak di tengah taman hias.

Stepping stone dari batu kali ini tidak hanya berfungsi untuk menyelamatkan rumput di sekitar taman dari injakan, namun ada nilai estetika lebih dari batu alam ini. Nilai estetika ini dapat bertambah jika di serasikan dengan desain taman hias yang indah.

Bentuk dari stepping batu kali ini unik mengikuti bentuk asli batu kali yang dipotong menggunakan gerinda besar, hingga membentuk lempengan. Batu Kali tersebut di poting dengan ketebalan sekitar 5 cm.

stepping batu kali

stepping stone

Mengkombinasikan dua atau lebih ukuran yang berbeda dari stepping batu kali menjadikan tampilan lebih natural dan menyatu dengan alam. Cara penyusunan yang tepat juga sangat berpengaruh pada ke indahan tampilan taman, untuk ukuran batu yang dikombinasikan seperti ini lebih cocok jika antara batu besarnya disusun lebih rapat dan letakkan batu yang berukuran kecil di antara dua batu berukuran besar tersebut.

batu pijakan alami

Untuk batu yang berukuran lebih besar dan hanya satu ukuran dapat di aplikasikan dengan jarak antara batu yang lebih lebar.

harga stepping batu kali

Tertarik untuk mengaplikasikan batu stepping batu kali untuk memperindah tampilan taman anda?
Buruan hubungi kontak kami sekarang!

Kami menyediakan berbagai jenis kerajinan batu alam, dengan variasi bentuk dan warnanya yang beragam. Kami maenjual batu alam dengan harga yang terjangkau. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages