Indah Dan Lebih Natural Taman Hias Dengan Lampion Batu Kali - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Indah Dan Lebih Natural Taman Hias Dengan Lampion Batu Kali

Bagikan
kap lampu batu kali

kap lampu batu kali  

 

Kap lampu atau Lampion dari batu kali ini merupakan kreasi baru dari kerajinan batu alam.Lampion ini dibentuk dari sebuah batu kali yang berbentuk lonjong kemudian di lubangi bagian dalamnya, kemudian di lubangi lagi bagian sampingnya menggunakan gerinda hingga membentuk pola tertentu. Jadi cahaya lampu yang dipasangkan didalamnya akan terlihat  dari sela lubang garis sekeliling batu.
Kap Lampion dari batu kali ini tidak hanya menambah kesan alami, namun juga memiliki bentuk yang unik dan menarik. Akan Menambah daya tarik jika dipadukan dengan material alami lainnya di sekitar taman.

Lampion Batu Kali ini sangat cocok diaplikasikan untuk taman hias ala jepang. Taman hias ala jepang ini berisi tanaman, bebatuan baik yang berukuran besar maupun kecil, dan dapat juga di kombinasikan dengan kap lampu dari batu kali.
Taman hias dapat menjadi inspirasi mengisi lahan kosong anda, menambah kenyamanan dan keindahan dari rumah anda.  
KAP LAMPU BATU KALI
LAMPION BATU ALAMLAMPION BATU













KAP LAMPU BATU ALAM
JUAL LAMPION BATU ALAM

Tertarik untuk mengaplikasikan Lampion Batu Kali Untuk Kreasi Taman Anda? Silahkan pilih kerjaninan batu alam pilihan anda dan percantik desain taman rumah anda dengan batu alam, hubungi kontak kami untuk pemesanan. 

Kami menyediakan berbagai jenis kerajinan batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages