Motif Unik Batu Palimanan - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Motif Unik Batu Palimanan

Bagikan

palimaan alur

Tidak Hanya Batu Andesit yang dapat dibentuk menjadi memiliki motif alur yang cantik, namun batu alam palimanan pun dapat juga dibentuk motif alur. pembuatan motif alur ini hanya dilakukan pada bagian permukaan luar saja, pada permukaan bagian dalam tetaop berbentuk mulus.

Dengan warna khas dari batu alam palimanan yang berwarna kuning kecoklatan ditambah dengan bentuk motif alur yang unik ini menambah kesan menarik dan lebih modern. Sangat cocok jika ingin di aplikasikan untuk area eksterior.

Ada beberapa jenis Alur pada batu palimanan ini, mulai dari bentuk alur lurus, alur napoli, alur catur alur anyam, alur diagonal dan alur cacing. Ukuran panjang dan lebar dari batu palimanan alur ini adalah 20 x 40 cm. 


batu palimanan alur

Batu Palimanan alur matahari merupakan jenis batu alam palimanan yang proses finishing nya membentuk seperti bunga matahari di tengahnya dalam bentuk belah ketupat. Batu alam ini juga sering di sebut dengan batu andesit alur diagonal.

harga batu palimanan alur

Selain Alur Gelombang, batu palimanan alur ini juga memiliki motif Catur dan Motif Napoli. 

Motif Catur dilihat dengan seksama bentuknya seperti papan catur berbentuk 2 jenis persegi yang yang saling menyilang, dengan bentuk permukaan yang berbeda, timbul dan tengelam serta bentuk yang berbeda, yaitu berbentuk persegi dengan alur lurus dengan permukaan timbul dan berbentuk persegi dengan motif seperti ombak dengan permukaan tenggelam karena hasil pahatan.

Dan Batu Alam Palimanan alur napoli merupakan perkembangan dari alur lurus yang di pahat sedemikian rupa sehingga membentuk pola zigzag. Di ujung motif pahatannya di perhalus dengan bentuk segitiga, sehingga motif alu ini semakin cantik dan unik.

Tertarik untuk mengaplikasikan Batu Alam Palimanan Alur untuk memperindah tampilan rumah anda? Buruan hubungi kontak kami sekarang!

Kami menyediakan berbagai jenis motif batu alam, dengan variasi bentuk dan warnanya yang beragam. Kami juga menjual batu alam dengan harga yang terjangkau. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages