Batu Andesit Susun Sirih Favorif Untuk Dinding - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Batu Andesit Susun Sirih Favorif Untuk Dinding

Bagikan
andesit susun sirih

Layaknya seperti batu andesit motif lainnya batu susun sirih ini memiliki tekstur yang keras dan padat, serta lebih tahan saat di terpa cuaca hujan dan panas. Batu ini cenderung berwarna abu - abu dengan tektur kasarnya. Batu ini berukuran kecil dan memanjang. Batu digemari oleh pecinta batu alam karena motifnya yang kecil, namun unik.

Batu alam andesit susun sirih ini bisa di aplikasikan untuk banyak area dan berbagai macam desain. Batu ini bisa di pasang untuk pilar, dinding interior dan eksterior, dinding pagar, fasad dan dinding taman minimalis.

Ketika memasang batu ini pada media dinding ataupun media lainnya membutuhkan membutuhkan tingkat ketelitian yang lebih, karena pemasangannya cukup rumit karena harus memperhatikan nut/ sambungan antara batu agar terlihat lebih rapi.

Jika yang memasang belum profesional akan memakan waktu yang lebih lama dalam pemasangannya. Untuk hasil pemasangan yang lebih bagus dan terlihat lebih indah membutuhkan tukang khusus yang profesional di bidang pemasangan batu alam.

Kami memiliki tukang yang profesional dalam pemasangan batu alam, yang sudah berpengalaman bertahun tahun dan bisa memasang batu alam jenis apa pun dengan macam - macam teknik pasang.

Berikut inspirasi pemasangan batu andesit susun sirih :

1. Aplikasi pemasangan batu andesit susun sirih untuk fasad.

pemasangan batu andesit susun sirih

2. Aplikasi pemasangan batu andesit susun sirih untuk dinding Pagar.

harga batu andesit susun sirih

harga batu sndesit

jual batu andesit susun sirih

3. Aplikasi pemasangan batu andesit susun sirih untuk pilar interior dan eksterior.

batu andesit

batu andesit untuk pilar


Tertarik untuk mengaplikasikan batu andesit susun sirih untuk memperindah tampilan rumah  anda? Buruan hubungi kontak kami sekarang! 

Kami menyediakan berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warnanya yang beragam. Kami maenjual batu alam dengan harga yang terjangkau. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages