Indahnya Taman Hias Dengan Fosil Batu Alam - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Indahnya Taman Hias Dengan Fosil Batu Alam

Bagikan
batu fosil

fosil kayu untuk taman


Fosil merupakan sisa-sisa makhluk hidup yang tertimbun di dalam tanah hingga jutaan tahun dan menjadi batu. Batu ini sangat langka dan jarang di temui, sehingga harganya sedikit lebih mahal dari batu alam jenis biasa.

Batu Fosil ini akan memberikan nilai artistik lebih ketika anda aplikasikan pada taman rumah anda, selain indah batu fosil ini memiliki bentuk yang unik dan tidak monoton. Dapat diaplikasikan untuk taman hias interior dan eksterior, cocok juga untuk taman minimalis. Untuk tampilan yang lebih indah dan natural dapat menggunakan stepping / batu pijakan untuk taman hias anda.

Batu Fosil ini banyak yang berwarna kuning kecoklatan, seperti warna sebuat batang pohon tua, selain warna coklat juga ada fosil yang berwarna abu-abu, putih dan hitam.

Ukuran Dari Batu Fosil ini sangat bervariatif mulai dari ukuran kecil berkisar 20 cm sampai 50 cm, Dan yang berukuran besar 60 sampai 150 cm bahkan bisa lebih dari 1,5 meter. Fosil yang berukuran kecil sering di aplikasikan untuk taman hias berukuran minimalis.

Berikut foto dari fosil batu alam.

fosil kayu

harga batu fosil

jual batu fosil

fosil unik

fosil untuk taman

fosil kayu kecil
Tertarik megaplikasikan batu allam fosil ini memperindah untuk desain taman hias anda?
Buruan hubungi kontak kami!

Kami menyediakan berbagai jenis batu alam baik bertekstur keras maupun lunak dengan variasi bentuk dan warnanya yang beragam. Kami juga menjual batu alam dengan harga yang terjangkau. 

Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Untuk pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi anda, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang kami yang handal. 

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages