6 Inspirasi Batu Alam Bertekstur Keras - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

6 Inspirasi Batu Alam Bertekstur Keras

Bagikan

batu alam keras



batu alam bertekstur keras


Menggunakan batu alamBertekstur keras merupakan jenis batu alam yang banyak diminati oleh pecinta batu alam, batu ini cukup diminati karena fleksible dalam penggunaannya, Batu alam yang bertekstur keras dapat diaplikasikan untuk omedia lantai, seperti lantai carport, lantai teras, lantai taman, bahkan untuk lantai dalam rumah. Berikut jenis batu alam yang bertekstur keras :



Batu alam yang satu ini memang sudah sangat terkenal dengan tampilannya yang berwarna abu-abu dan motif bintik - bintiknya. Tekstur kasar dan bintik - bintik hitam dari batu ini merupakan hasil dari pembakaran batu alam andesit. Dengan tekstur yang keras dan kasar menjadikan batu ini banyak diminati untuk pemasangan area lantai. 

andesit untuk lantai

andesit untuk dinding


Moster stone adalah salah satu julukan batu ini karena tekstur batu ini yang keras, dengan permukaan yang kasar dan memiliki pori-pori kecil yang banyak. Selain monter stone batu ini juga memiliki julukan lain seperti tiffa stone, dan batu sarang semut, namun umumnya batu ini disebut dengan batu curi.

Dari bentuknya batu ini secara umum terbagi menjadi dua, yaitu curi rata alam dan curi rata mesin. Perbedaan hanya terletak dari bentuk permukaannya, jika rata alam memiliki permukaan yang timbul dan tertur yang kasar dan sedikit tajam, jika batu curi rata mesin memiliki permukaan yang rata dan tidak begitu kasar.

batu curi untuk lantai

batu curi untuk dinding


Memiliki corak warna yang unik kombinasi dari tiga warna yaitu abu-abu, coklat dan ungu adalah ciri khas batu ini, batu alam ini merupakan jenis batu alam yang memiliki kombinasi warna yang banyak dibandingkan dengan batu alam jenis lain yang umunya hanya satu atau dua warna. Batu alam ini berbentuk lempengan dan bertekstur kasar, sehingga tidak hanya dapat di aplikasikan untuk dinding, namun dapt juga diaplikasikan untuk lantai.

batu purwakarta untuk lantai

batu purwakarta untuk dinding


Jika anda ingin tampilan rumah berwarna hitam elegan sangat direkomendasikan untuk menggunkan batu alam ini, karena warna hitam adalah ciri khas dari batu ini. Namun batu ini terkadang memiliki sedikit corak berwarna coklat, warna coklat tersebut tidak akan mengurangi ke indahan dari batu alam ini justru akan menambah kesan alaminya.

batu garut untuk lantai

batu garut untuk dinding


Batu alam ini memiliki permukaan batu yang menonjol dan tidak rata, dengan tekstur yang keras. Memiliki warna yang putih menjadikan batu ini tampil semakin menawan ketika diaplikasikan pada media dinding. Batu alam jenis ini hanya ada dalam bentuk rata alam, jadi tidak dfapat diaplikasikan untuk media lantai.

batu limestone untuk dinding

batu limestone untuk dinding


Untuk anda yang suka dengan rumah bernuansa pink(merah muda) atau berwanra orange sangat direkomendasikan menggunakan batu alam jenis ini, karena batu alam ini umumnya berwarna pink dan orange. Batu alam ini memiliki tekstur yang kasar dan permukaan yang rata, batu alam ini sama seperti batu alam andesit yang proses pembuatannya melewati tahap finishing di bakar sehingga permukaan batu lebih kasar, cocok jika ingin diaplikasikan untuk lantai agar tidak licin.




batu pacitoroso untuk dinding

harga batu pacitoroso

Tertarik megaplikasikan batu alam bertekstuk keras untuk desain rumah anda?
Buruan hubungi kontak kami!

Kami menyediakan berbagai jenis batu alam baik bertekstur keras maupun lunak dengan variasi bentuk dan warnanya yang beragam. Kami juga menjual batu alam dengan harga yang terjangkau. 

Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Untuk pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi anda, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang kami yang handal. 

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages