Begini Jadinya Batu Garut Dikombinasikan dengan Relif 3D - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Begini Jadinya Batu Garut Dikombinasikan dengan Relif 3D

Bagikan
batu templek garut

jual batu alam

Batu alam merupakan material finishing yang disukai oleh banyak orang. Batu alam kini menjadi material wajib untuk menambah nilai artistik pada bangunan. Batu alam ini banyak diaplikasikan untuk media dinding dan lantai, seperti fasad, pagar, pilar, teras, carport, dan media lainnya. Tak hanya diaplikasikan untuk eksterior saja batu alam ini juga banyak diaplikasikan untuk interior rumah.

Dengan banyaknya jenis bentuk dan warna dari batu alam memungkinkan  kita untuk mengkombinasikan beberapa jenis batu alam ini untuk tampilan baru yang lebih menawan. 

batu alam


Salah satu inspirasi desain batu alam dengan mengkombinasikan batu alam templek garut dengan relief batu paras untuk dinding pagar. Kombinasi warna hitam dan putih dari kedua batu alam ini menambah kesan elegan dan nilai artistik, ditambah lagi ukiran dari batu paras ini yang menyatu dengan alam menambah kesan natural pada desain dinding eksterior anda.


Batu Templek garut acak merupakan jenis batu alam yang memiliki tekstur padat dan keras, karena kuatnya batu alam ini sehingga cocok sekali jika ingin diaplikasikan untuk area outdoor. Batu alam ini berwarna hitam memiliki sedikit corak berwarna kuning dan coklat.  


templek garut
Templek Garut


Relif merupakan ukiran dari batu alam yang di ukir manual menggunakan pahat oleh pemahat batu. relif ukiran ini menggunakan batu alam paras karena berwarna putih polos dan lebih mudah untuk dipahat. Selain itu warna putih dari batu ini cocok diaplikasikan dimasa saja. 

Relif berbentuk 3D adalah pahatan dari batu paras yang permukaan nya dapat dilihat dari depan ataupun samping. Berbeda dengan Relif 2 dimensi, relif 3 dimensi ini memiliki permukaan yang lebih timbul, dan ukiran yang sedikit lebih dalam sehingga lebih tampak nyata.

relif 3d
Relif Batu Paras sebelum dipasang

harga relif 3d
Relif Batu Paras sesudah dipasang

Tertarik untuk mengaplikasikan kedua batu alam ini untuk desain rumah anda?
Buruan hubungi kontak kami!

Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya yang beragam. Kami juga menjual batu alam dengan harga yang terjangkau. 

Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Untuk pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi anda, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang kami yang handal. 



Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.

021 53132428

CS 1 : 0822 1111 7175

WhatsApp 1 : 0852 1698 1719

WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages