BATU ANDESIT ALUR LURUS - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

BATU ANDESIT ALUR LURUS

Bagikan
batu alam andesit alur lurus

andesit alur lurus

batu andesit alur lurus
Batu alam saat ini semakin berkembang jenis dan motifnya, di antaranya batu alam andesit. Batu alam andesit ini merupakan batu alam yang berkarakteristik padat dan keras, sehingga dapat dibentuk dengan ragam motif dan alur tanpa khawatir cepat rusak. 

Batu andesit alur merupakan hasil produksi dari batu andesit jenis bakar yang dipotong di bagian permukaan batu dibuat alur – alur berbeda. Bentuk alur dari permukaan batu alam tersebut selain menambah ke unikan dari batu alam, juga menghilangkan kesan monoton dari batu alam tetapi masih mempertahankan kesan alami pada batu.

Batu andesit alur lurus merupakan jenis batu alam andesit yang proses finishing nya membentuk garis - garis lurus yang sejajar di permukaan batu andesit ini. Motif ini termasuk motif yang minimalis dan simpel. Untuk ketebalan garis yang timbul pada permukaan batu andesit lurus ini bervariasi, yaitu dengan ketebalan 1 cm, 2cm, 3cm dan 4 cm. 

Ukuran dari batu andesit alur lurus ini tersedia dalam ukuran 10 x 20 cm, 15 x 30 cm, 20 x 40 cm.

jual batu andesit alur
 

Batu andesit alur ini banyak di aplikasikan untuk dinding rumah maupun dinding pagar. Batu andesit alur ini memberikan kesan tersendiri selain dari kesan alaminya batu alam.  Batu andesit alur lurus ini dapat juga di kombinasikan dengan batu andesit alur lainnya ataupun dengan jenis batu alam lain.

batu alam alur lurus

Menggunakan batu andesit alur lurus juga memungkinkan untuk di pasang full pada dinding rumah atau dinding pagar. Pada pemasangan pagar batu ini menampilkan kesan kokoh namun sederhana.

batu andesit alur lurus



Jika tertarik untuk mengaplikasikan batu alam andesit alur lurus ini untuk kebutuhan anda silahkan hubungi kontak kami. Kami menerima pemesan batu alam di wilayah jabodetabek hingga ke luar pulau. Hubungi kontak kami di bawah ini.


http://www.batualamserpong.com/2012/11/kontak-kami.html

http://www.batualamserpong.com/



whatsapp://send?phone=6285216981719&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20OTanya-tanya

 

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages