JUAL BATU ALAM TEMPLEK | Paling Murah Di 2019 - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

JUAL BATU ALAM TEMPLEK | Paling Murah Di 2019

Bagikan
harga batu alam templek garut terbaru 2019
harga batu alam templek 2019

Batu Templek (lempeng) adalah sebutan batu alam yang memiliki bentuk pipih atau lempeng dengan ukuran bercampur antara besar dan kecil. Tekstur dan bentuknya tidak beraturan, yang berukuran diameter mulai dari 10 cm sampai dengan ukuran paling besar 1 m(diameter panjang). Batu ini juga terkenal dengan sebutan Batu Acak, karena jelas karena bentuknya yang acak dan ukuranya juga acak seperti Puzzle.

Batu ini terkenal memberikan kesan alami yang sangat tinggi pada bangunan. Karena di banding batu alam yang lain, batu ini adalah batu yang memiliki tekstur alami terbentuk dari alam. Kemudian juga dengan Nat atau cela antar batu yang membuat lebih alami lagi batu templek ini.

👉Karakteristik Batu Templek
Karakteristik batu templek keras dan juga padat. Batu Templek tahan terhadap cuaca dindgin/hujan dan panas, maka batu ini cocok di pasangkan pada Indoor dan Outdoor. Untuk masalah Lumut dan Jamur pada Batu Templek sekarang sudah tidak jadi masalah lagi, karena batu alam harus menggunakan Coating(pernis batu alam) untuk finising pemasanganya.

👉Teknik Pasang Batu Templek
Ada dua jenis teknik pasang Batu Templek yang di bedakan hanya dari segi cara potong nya saja.
  1. Dengan Menggunakan Mesin Potong
  2. Dengan Menggunakan Palu Ketrik atau Kampak Kecil
gambar batu alam templek jenis pemasanganya

👉Jenis Batu Templek Yang Ada Di Indonesia
Batu Templek adalah nama umum untuk sebutan batu alam templek, tetapi batu templek juga terdiri dari berbagai jenis berdasarkan dari perbedaan Warna dan Tempat asalnya batu.

1.Batu Templek Purwakarta
Batu Templek Purwakarta memilki karakteristik Keras dan Padat, maka batu templek ini bisa dipasangkan pada Dinding dan Lantai. Warnanya abu - abu gelap terang dan terdapat corak kuning yang alami.
harga batu alam templek purwakarta

2. Batu Templek Garut (Hitam)
Karakteristik Batu Templek Garut sama dengan Batu Templek Purwakarta, hanya saja berbeda pada warnaya. Batu Garut berwarna Hitam Legam dan memilki corak kuning alami.
batu alam templek acak garut

3. Batu Templek Slagedang
Batu Templek Slagedang meiliki karakteristik yang sama dengan batu Garut Dan Purwakarta, perbedaannya hanya pada warnaya yang lebih terang, memilki urat dan corak kuning yang lebih terang.
batu templek salagedang

4. Batu Templek Kebumen
Batu Templek Kebumen berbeda dengan batu templek lainya, karena batu ini tidak bisa diaplikasikan untuk Lantai atau hanya bisa untuk Dinding saja. Batu Kebumen juga memiliki warna cerah yaitu Putih Krem dan ada Urat abu - abu dengan tekstur permukaan tetap alami.
batu templek kebumen

5. Batu Curi (Monster Stone)
Batu ini juag berbeda dengan batu templek lainya. Batu Templek Curi memiliki karakteristik khas yaitu memiliki Pori - pori yang besar yang hampir mirip seperti Kue Karamel. Batu ini juga hanya bisa diapolikasikan untuk dinding saja.
jenis batu alam templek

6. Batu Templek Banjar 
Batu Templek Banjar adalah sebuatan lain dari Batu Templek Purwakarta, batu ini hanya berbeda daerah asalnya saja, tetapi untuk bentuk dan karakteristiknya sama.

7. Batu Templek Malingping
Batu Templek Malingping juga sebuatan lain dari Batu Templek Garut, batu ini berbeda daerah asalnya saja, tetapi untuk bentuk dan karakteristik sama, atau bisa disebut sama tapi berbeda asalnya.

👉Harga Batu Templek
Berikut ini adalah harga Batu Templek di toko kami. Harga tidak selalu sama pada setiap penjual batu alam, dan harga juga bisa berubah sewaktu - waktu. Kami memberikan harga sepesial untuk kebutuhan partai besaar atau peroyek berkala.
harga batu alam temolek 2019

👉Hal Yang Harus Di Pertimbangkan Terlebih dahulu Sebelum Membeli Batu Templek
  • Anda harus menambahkan Waste atau Spare dari jumlah luas area pasang, karena batu templek ketika di pasang akan banyak sisa potongan yang terbuang, baik pada teknik pasang menggunakan mesin atau palu kampak. Jadi misal area pasang anda 50 m2, maka anda membeli dengan jumlah 65 m2 sampai 70 m2.
  • Memilih sisi batu alam yang tidak tajam jika pada bagian lantai, karena batu templek khusus batu Purwakarta dan Garut, salah satu bagianya memiliki sisi tajam dan sisi sebaliknya tidak.

👉Pengiriman Batu Templek
Kami dapat mengirim batu templek menggunkan Tiga jenis kendaraan roda empat yaitu mobil PickUp/Los Bak, Truck Engkel dan Truck Colt Disel dengan jangkauan pengiriman cepat yaitu untuk wilayah Jabodetabek(Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Kemudian wilayah pengiriman lainya seperti Pondok Cabe, Ciputat, Pondok Indah, Pamulang, Tanjung Priok, Serang, Bintaro, Cibinong, Ciledug, Cikarang, Cinere, Cikampek, Cilegon, Cengkareng dan Karawang.

Kemudian untuk pengiriman ke luar pulau dapat melalui jasa Cargo atau Ekspedisi. Pengiriman Free Ongkir untuk wilayah tertentu dengan syarat dan ketentuan berlaku.
pengiriman batu alam templek

👉Contoh Pemasangan
Contoh pemasangan batu alam templek terbaru 2019
pagar batu alam templek

dinding batu alam templek

batu alam acak templek curi

batu alam templek garut untuk dinding

batu alam templek lempengan purwakarta

harga batu alam templek purwakarta

👉Cara Pesan Batu Templek
Silahkan Hubungi CS kami dan bertanya - tanya tentang batu templek, tentukan jumlah yang akan di pesan dan foto jenis batu templek yang akan anda inginkan. Bagi anda yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang, dapat menggunakan jasa survei kami dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Lebih lengkap lagi silahkan hubungi kami sekarang.

Telpon : 021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371




Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages