Jual Batu Andesit Alur Matahari - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Jual Batu Andesit Alur Matahari

Bagikan
jual batu alam alur matahari

batu alam alur matahari

Batu alam andesit alur matahari merupakan salah satu dari jenis batu andesit alur. Jenis dan motif dari batu alam saat ini semakin berkembang, di antaranya adalah batu alam andesit. Batu alam andesit ini merupakan batu alam yang berkarakteristik padat dan keras, sehingga ketika dibentuk dengan ragam motif dan alur tanpa khawatir cepat rusak.

Batu alam alur matahari ini berasal dari batu andesit jenis bakar yang dipotong di bagian permukaan batu dibuat alur – alur membentuk seperti bunga matahari. Bentuk alur dari permukaan batu alam ini  tersebut selain menambah ke unikan dari batu alam, juga menghilangkan kesan monoton dari batu alam tetapi masih mempertahankan kesan alami pada batu.

Batu andesit alur matahari merupakan jenis batu alam andesit yang proses finishing nya membentuk seperti bunga matahari di tengahnya dalam bentuk belah ketupat. Batu alam ini juga sering di sebut dengan batu andesit alur diagonal.
Batu Andesit alur matahari ini tersedia dalam ukuran 10 x 20 cm, 15 x 30cm, 20 x 40 cm.
andesit alur matahari

Batu alam andesit alur matahari ini cocok diaplikasikan untuk berbagai bidang, seperti dinding teras, dinding fasad, dinding pagar dan untuk dinding interior maupun dinding ekterior lainnya. Batu alam ini cocok dikombinasikan dengan batu alam jenis lainnya, baik dengan batu alam yang berwarna terang maupun dengan batu alam yang berwarna gelap.


jasa pemasangan batu alam

batu alam andesit

batu andesit alur matahari


Tertarik untuk mengaplikasikan batu alam andesit alur matahari? 

Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda bisa Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami.Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam per meter persegi. 

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini. 

http://www.batualamserpong.com/2012/11/kontak-kami.html

http://www.batualamserpong.com/


whatsapp://send?phone=6285216981719&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20OTanya-tanya

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages