Batu Andesit Alur Anyam - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Batu Andesit Alur Anyam

Bagikan
batu andesit alur anyam

jual batu andesit alur anyam

Batu andesit alur merupakan hasil produksi dari batu andesit yang dipotong di bagian permukaan batu lalu dibentuk alur – alur berbeda. Bentuk alur dari permukaan batu alam tersebut selain menambah ke unikan dari batu alam, juga menghilangkan kesan monoton dari batu alam tetap masih mempertahankan kesan alami pada batu.

Batu alam saat ini semakin berkembang jenis dan motifnya, di antaranya batu alam andesit. Batu alam andesit ini merupakan batu alam yang berkarakteristik padat dan keras, sehingga dapat dibentuk dengan ragam motif dan alur tanpa khawatir cepat rusak. 

Batu andesit alur anyam merupakan jenis batu alam andesit yang proses finishing nya membentuk seperti anyaman bambu. Batu andesit alur ini juga disebut dengan alur gelombang karena bentuk permukaan dari batu ini berbentuk garis - garis vertikal yang bergelombang.
batu alur anyam

Ukuran dari batu andesit alur gelombang ini tersedia dalam ukuran 10 x 20 cm, 15 x 30 cm, 20 x 40 cm.
 
batu andesit alur anyam

Batu andesit alur anyam atau alur gelombang ini diaplikasikan untuk berbagai media dinding. Batu andesit alur anyam cocok di aplikasikan untuk dinding kolam hias dipadukan dengan batu alam andesit atau batu alam lainnya. Batu alam ini memberikan kesan alami.

Menggunakan batu andesit alur lurus juga memungkinkan untuk di pasang full pada dinding fasad, pilar maupun dinding pagar. Pada pemasangan pagar batu ini menampilkan kesan kokoh namun sederhana.

Batu andesit merupakan batu alam yang awet walaupun di aplikasikan untuk eksterior, jadi tidak perlu khawatir untuk mengaplikasikan batu andesit alur anyam ini untuk eksterior rumah anda.

batu andesit alur gelombang

jual batu andesit alur anyam

jual batu andesit alur gelombang


Tertarik untuk mengaplikasikan batu alam andesit alur anyam? 

Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini. 

🔜Telpon : 021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371



www.batualamserpong.com/




Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages