Harga Batu Alam Templek Purwakarta | Harga Lebih Murah - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Harga Batu Alam Templek Purwakarta | Harga Lebih Murah

Bagikan
batu alam templek harga purwakarta
harga batu alam templek purwakarta

Batu Templek (lempeng) adalah sebutan batu alam yang memiliki bentuk pipih atau lempeng dengan ukuran bercampur antara besar dan kecil. Tekstur dan bentuknya tidak beraturan, yang berukuran diameter mulai dari 10 cm sampai dengan ukuran paling besar 1 m(diameter panjang). Batu ini juga terkenal dengan sebutan Batu Acak, karena jelas karena bentuknya yang acak dan ukuranya juga acak seperti Puzzle.

Batu ini terkenal memberikan kesan alami yang sangat tinggi pada bangunan. Karena di banding batu alam yang lain, batu ini adalah batu yang memiliki tekstur alami terbentuk dari alam. Kemudian juga dengan Nat atau cela antar batu yang membuat lebih alami lagi batu templek ini.

👉Karakteristik Batu Templek Purwakarta
Karakteristik batu templek keras dan juga padat. Batu Templek tahan terhadap cuaca dindgin/hujan dan panas, maka batu ini cocok di pasangkan pada Indoor dan Outdoor. Untuk masalah Lumut dan Jamur pada Batu Templek sekarang sudah tidak jadi masalah lagi, karena batu alam harus menggunakan Coating(pernis batu alam) untuk finising pemasanganya.

👉Harga Batu Templek Purwakrata
Berikut ini adalah harga Batu Templek di toko kami. Harga tidak selalu sama pada setiap penjual batu alam, dan harga juga bisa berubah sewaktu - waktu. Kami memberikan harga sepesial untuk kebutuhan partai besaar atau peroyek berkala.

-> Batu Templek Purwakarta      Rp. 70.000. /m2
-> Batu Templek Garut                Rp. 70.000 / m2
-> Batu Templek Kebumen          Rp. 135.000 / m2
-> Batu Templek Curi                   Rp. 140.000 / m2



👉Hal Yang Harus Di Pertimbangkan Terlebih dahulu Sebelum Membeli Batu Templek Purwakarta
  • Anda harus menambahkan Waste atau Spare dari jumlah luas area pasang, karena batu templek ketika di pasang akan banyak sisa potongan yang terbuang, baik pada teknik pasang menggunakan mesin atau palu kampak. Jadi misal area pasang anda 50 m2, maka anda membeli dengan jumlah 65 m2 sampai 70 m2.
  • Memilih sisi batu alam yang tidak tajam jika pada bagian lantai, karena batu templek khusus batu Purwakarta dan Garut, salah satu bagianya memiliki sisi tajam dan sisi sebaliknya tidak.
👉Pengiriman Batu Templek Purwakarta
Kami dapat mengirim batu templek menggunkan Tiga jenis kendaraan roda empat yaitu mobil PickUp/Los BakTruck Engkel dan Truck Colt Disel dengan jangkauan pengiriman cepat yaitu untuk wilayah Jabodetabek(Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Kemudian wilayah pengiriman lainya seperti Pondok Cabe, Ciputat, Pondok Indah, Pamulang, Tanjung Priok, Serang, Bintaro, Cibinong, Ciledug, Cikarang, Cinere, Cikampek, Cilegon, Cengkareng dan Karawang.
Kemudian untuk pengiriman ke luar pulau dapat melalui jasa Cargo atau Ekspedisi. Pengiriman Free Ongkir untuk wilayah tertentu dengan syarat dan ketentuan berlaku.
harga batu templek purwakarta
harga batu alam templek purwakarta

👉Cara Pesan Batu Templek Purwakarta
Silahkan Hubungi CS kami dan bertanya - tanya tentang batu templek, tentukan jumlah yang akan di pesan dan foto jenis batu templek yang akan anda inginkan. Bagi anda yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang, dapat menggunakan jasa survei kami dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Lebih lengkap lagi silahkan hubungi kami sekarang.

Telpon : 021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

harga batu alam templek purwakarta


Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages