Batu Alam Acak Templek | Harga Lebih Murah - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Batu Alam Acak Templek | Harga Lebih Murah

Bagikan
batu alam acak templek
batu alam acak templek garut

Batu Templek (lempeng) adalah sebutan batu alam yang memiliki bentuk pipih atau lempeng dengan ukuran bercampur antara besar dan kecil. Tekstur dan bentuknya tidak beraturan, yang berukuran diameter mulai dari 10 cm sampai dengan ukuran paling besar 1 m(diameter panjang). Batu ini juga terkenal dengan sebutan Batu Acak, karena jelas karena bentuknya yang acak dan ukuranya juga acak seperti Puzzle.

Batu ini terkenal memberikan kesan alami yang sangat tinggi pada bangunan. Karena di banding batu alam yang lain, batu ini adalah batu yang memiliki tekstur alami terbentuk dari alam. Kemudian juga dengan Nat atau cela antar batu yang membuat lebih alami lagi batu templek ini.

👉Karakteristik Batu Templek
Karakteristik batu templek keras dan juga padat. Batu Templek tahan terhadap cuaca dindgin/hujan dan panas, maka batu ini cocok di pasangkan pada Indoor dan Outdoor. Untuk masalah Lumut dan Jamur pada Batu Templek sekarang sudah tidak jadi masalah lagi, karena batu alam harus menggunakan Coating(pernis batu alam) untuk finising pemasanganya.

👉Jenis Batu Templek Yang Ada Di Indonesia
Batu Templek adalah nama umum untuk sebutan batu alam templek, tetapi batu templek juga terdiri dari berbagai jenis berdasarkan dari perbedaan Warna dan Tempat asalnya batu.

1.Batu Templek Purwakarta
Batu Templek Purwakarta memilki karakteristik Keras dan Padat, maka batu templek ini bisa dipasangkan pada Dinding dan Lantai. Warnanya abu - abu gelap terang dan terdapat corak kuning yang alami.
batu acak templek murah

2. Batu Templek Garut (Hitam)
Karakteristik Batu Templek Garut sama dengan Batu Templek Purwakarta, hanya saja berbeda pada warnaya. Batu Garut berwarna Hitam Legam dan memilki corak kuning alami.
batu alam acak templek hitam

3. Batu Templek Slagedang
Batu Templek Slagedang meiliki karakteristik yang sama dengan batu Garut Dan Purwakarta, perbedaannya hanya pada warnaya yang lebih terang, memilki urat dan corak kuning yang lebih terang.
batu templek hitam

4. Batu Templek Kebumen
Batu Templek Kebumen berbeda dengan batu templek lainya, karena batu ini tidak bisa diaplikasikan untuk Lantai atau hanya bisa untuk Dinding saja. Batu Kebumen juga memiliki warna cerah yaitu Putih Krem dan ada Urat abu - abu dengan tekstur permukaan tetap alami.
batu alam acak templek di jakarata

5. Batu Curi (Monster Stone)
Batu ini juag berbeda dengan batu templek lainya. Batu Templek Curi memiliki karakteristik khas yaitu memiliki Pori - pori yang besar yang hampir mirip seperti Kue Karamel. Batu ini juga hanya bisa diapolikasikan untuk dinding saja.
batu alam acak templek tangerang

6. Batu Templek Banjar 
Batu Templek Banjar adalah sebuatan lain dari Batu Templek Purwakarta, batu ini hanya berbeda daerah asalnya saja, tetapi untuk bentuk dan karakteristiknya sama.

7. Batu Templek Malingping
Batu Templek Malingping juga sebuatan lain dari Batu Templek Garut, batu ini berbeda daerah asalnya saja, tetapi untuk bentuk dan karakteristik sama, atau bisa disebut sama tapi berbeda asalnya.





Bagi Anda yang sedang mencari batu alam templek untuk Dinding maupun Lantai, silahkan hubungi kami unutk harga terbaik dan pengiriman cepat untuk wilayah Jabodetabek.


Telpon : 021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371







Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages