Batu Alam Templek Untuk Lantai | Harga Lebih Murah - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Batu Alam Templek Untuk Lantai | Harga Lebih Murah

Bagikan
batu alam templek garut untuk lantai

Batu Templek (lempeng) adalah sebutan batu alam yang memiliki bentuk pipih atau lempeng dengan ukuran bercampur antara besar dan kecil. Tekstur dan bentuknya tidak beraturan, yang berukuran diameter mulai dari 10 cm sampai dengan ukuran paling besar 1 m(diameter panjang). Batu ini juga terkenal dengan sebutan Batu Acak, karena jelas karena bentuknya yang acak dan ukuranya juga acak seperti Puzzle.

Batu ini terkenal memberikan kesan alami yang sangat tinggi pada bangunan. Karena di banding batu alam yang lain, batu ini adalah batu yang memiliki tekstur alami terbentuk dari alam. Kemudian juga dengan Nat atau cela antar batu yang membuat lebih alami lagi batu templek ini.

👉Karakteristik Batu Templek
Karakteristik batu templek keras dan juga padat. Batu Templek tahan terhadap cuaca dindgin/hujan dan panas, maka batu ini cocok di pasangkan pada Indoor dan Outdoor. Untuk masalah Lumut dan Jamur pada Batu Templek sekarang sudah tidak jadi masalah lagi, karena batu alam harus menggunakan Coating(pernis batu alam) untuk finising pemasanganya.

👉Batu Alam Templek Untuk Lantai 

Pemasangan batu alam templek juga bisa di pasangkan untuk lantai karena batu ini berkarakteristik kuat dan tidak mudah gempil. Batu ini paling favotit di aplikasikan poada lantai Taman sebagai Jogging Track. Batu ini juga di pilih karena memiliki bentuk yang alami tidak presisi, bentuknya yang acak memberikan kesan asli lantai buatan alam.

Berikut contoh pemasangannya.


batu alam templek untuk lantai
Batu Alam Templek Purwakarta Unutk Lantai Carport

http://www.batualamserpong.com/2013/08/batu-garut.html


pemasangan batu alam templek untuk lantai

batu alam templek untuk lantai

Batu alam templek untuk pemasangan lantai sering dipadukan dengan koral sikat sebagai sepasi atau Nat dari batu templek ini. Terlebih lagi pemasangan batu alam templek untuk area yang luas, penggunaaan batu templek yang Full akan membuat batu seperti monoton. maka penggunaan variasi koral sikat sebagai Nat sangat rekomendasi sekali. Batu templek sering di pasangakan untuk lantai Carport, Lantai Taman, Lantai Teras Belakang dan lainya.

Bagi anda yang sedang mencari batu alam templek untuk lantai, silahkan hubungi kami sekarang.

🔜Telpon : 021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages