Inspirasi Pemasangan Batu Paras Krem Pola Koboy - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Inspirasi Pemasangan Batu Paras Krem Pola Koboy

Bagikan
batu paras krem

paras pola koboy

Pola Koboy merupakan salah satu jenis pola pemasangan batu alam, batu alam yang di gunakan merupakan dari beberapa bentuk dan ukuran. Pola koboy ini mengkombinasikan beberapa ukuran yang berbeda dari jenis batu alam tersebut, batu alam yang berbeda ukuran tersebut dipasang maju mundur. Pola ini dapat disebut gabungan dari pola kombinasi ukuran dan pola maju mundur.

Untuk menggunakan pola koboy ini baiknya hanya menggunakan satu jenis batu alam, seperti pemasangan batu alam paras krem ini yang menggunakan pola koboy. Kesan abstrak dari pola ini memberikan nilai estetika lebih pada batu alam paras krem.

Batu Alam Paras sendiri merupakan batu alam yang memiliki warna krem, bertekstur porus. Batu alam ini merupakan batu alam krem yang paling popular, batu alam ini memberikan kesan mewah dan elegan. Cocok sekali untuk rumah yang bertema terang.

Kami menyediakan batu alam paras krem ini dalam beberapa ukuran, yaitu ukuran 10 x 10 cm, ukuran 10 x 20 cm, 20 x 20 cm, 15 x 30 cm, 20 x 40 cm. Batu alam ini memiliki ketebalan sekitar 1 cm. Kami juga menerima pesanan untuk ukura customize. 

paras krem pola koboy



batu alam paras

harga batu paras

Tertarik untuk mengaplikasikan batu alam paras krem dengan pola koboy?
Silahkan pilih batu alam pilihan anda dan percantik desain taman rumah anda dengan batu alam, hubungi kontak kami untuk pemesanan. 

Kami menyediakan berbagai jenis kerajinan batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages