7 Dinding Kolam Ikan Yang Menginspirasi Banget - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

7 Dinding Kolam Ikan Yang Menginspirasi Banget

Bagikan
kolam ikan hias minimalis

Mempunyai kolam ikan di rumah jadi hal yang menyenangkan, terutama bagi kamu yang suka memelihara ikan. Tau ga sih, kalau puya kolam ikan punya banyak manfaat?

Selain bisa jadi kegiatan kita dan mengisi waktu kosong dengan memberi makan ikan, ternyata melihat ikan yang berenang jadi penenang suasana. Suara gemercik air juga bisa jadi sound yang menenangkan fikirian dan jadi tempat self healiing dirumah.

Ketika kita membuat kolam ikan tentunya kita ingin membuat tampilan yang bagus dan menarik. Untuk memaksimalkan tampilannya kita bisa mengggunakan elemen tertentu yang cocok pada kolam ikan, seperti memberikan aksen tanaman hias, dan menggunakan batu alam pada desain kolam nya.

Material batu alam bisa memaksimalkan kesan alami pada kolam ikan, ada banyak jenis batu alam yang bisa dikreasikan. Berikut ini beberapa inspirasi kolam ikan menggunakan batu alam yang bisa kamu coba, simak inspirasi berikut ya !

1. Kolam Ikan Full Kaca


Kolam ikan dengan full kaca seperti ini membuat kita bisa melihat nya dari beberapa sisi, namun butuh perawatan yang lebih sering daripada jenis kolam ikan yang biasanya. Suasana ruangan ini jadi tampak lebih alami dengan penambahan ukiran dan background batu alam pada dinding. Aksen tanaman bonsai di sisi luar juga membuat suasana jadi lebih asri.

batu paras untuk kolam ikan

2. Kolam ikan dari bertema abu-abu


Kolam ikan koi berikut ini menggunakan tema warna abu-abu alami dari batu alam andesit dengan aksen ukiran batik menempel di dinding. Agar tetap cantik di malam hari pada bagian dinding ditambah lampu yang sejajar dengan ukiran batu alam.

ukiran batu alam

3. Kolam ikan dengan air terjun minimalis


Menbuat dinding khusus yang di jadikan tempat air terjun bisa menambah nilai estetika pada kolam ikan hias. Air terjun minimalis ini menggunakan bahan batu alam andesit dengan aksen ukiran di tengahnya dan pancuran yang juga terbuat dari ukiran batu alam.

air terjun minimalis

4. Kolam ikan minimalis


Kolam ikan berikut ini juga menggunakan material kaca namun hanya pada bagian depan nya, agar lebih leluasa ketika ingin melihat ikan berenang. Kolam ikan ini juga menggunakan material utama batu alam andesit dengan aksen ukiran berbentuk motif ikan ditengahnya.

kolamm ikan dari batu alam

5. Kolam ikan di sudut taman rumah


Sudut taman rumah bisa menjadi salah satu tempat yang tepat untuk membuat kolam ikan hias minimalis. Tempat seperti ini bisa jadi tempat self healing terbaik di pagi hari sambil berjemur. Batu andesit bisa jadi piilihan terbaik untuk membuat kolam eksterior, karena ketahan jenis batu ini pada cuaca hujan dan panas.

kolam ikan minimalis dari batu alam

6. Kolam ikan bentuk persegi unik


Kolam ikan berikut ini memiliki bentuk yang unik, pada bagian tengah tedapat ait mancur berbentuk bersegi dengan tanaman pada bagian tengahnya. dinding air mancur ini menggunakan elemen batu alam purwakarta.

Pada sisi luar kolam juga berbentuk persegi dengan sisi samping dihiasi batu alam andesit yang dipasang dengan pola kombinasi yang unik.

kolam ikan bentuk unik

7. Kolam ikan di belakang rumah


Sisi belakang rumah bisa menjadi tempat refleksi yang nyaman. Area belakang biasanya jadi tempat yang sunyi, dengan menambahkan kolam ikan bisa jadi tempat menenangkan yang nyaman.

Suara gemercik air dengan pemandangan hijau tanaman dan background batu alam yang indah jadi impian banyak orang.

kolam ikan di sudut eksterio rumah

Kalo kamu suka kolam ikan yang seperti apa?

Gimana sudah ada rencana untuk membuat kolam ikan dirumahmu? 

Kami siap membantumu mewujudkan kolam ikan hias impianmu. Konsultasikan kolam ikan hias impianmu dengan cs kami di bawah ini yaa!


🔜 Telpon : 021 5313 2428

WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


telpon%2Bjpg
mobile
wa
SUPPLIER-BATU-ALAM-DI-JAKARTA-TERLENGKAP
Kata Pencarian : batu alam indonesia, batu alam favorit, batu andesit, jual batu andesit, jual batu andesit susun sirih, jasa pasang batu alam, jasa pemasangan batu alam, pagar batu alam, pagar batu alam andesit, batu palimanan, dinding batu palimanan, batu pacitoroso, batu paras putih, batu paras jogja, batu paras bali, batu kerobokan, jual batu alam, batu alam dinding, batu alam lantai, batu alam untuk dinding, batu alami, batu hijau, batu sukabumi, batu purwakarta, batu templek, batu templek garut, batu candi, batu alam candi, batu serai bali, batu alam elegan, rumah minimalis, desain rumah batu alam, desain rumah, pemasangan batu alam, batu alam bali,batu alam jogja, jual batu alam di tangerang, jual batu alam di jakarta, batu alam jakarta. batu alam, interior batu alam, ruang keluarga, interior rumah, ruang keluarga batu alam, batu alam untuk ruang keluarga, batu alam palimanan, batu alam candi, batu alam paras, batu alam andesit, batu alam bali, rumah balinese, interior balinese, limestone, batu limestone, batu kapur, interior batu limestone, void rumah, void batu alam, batu alam interior, interior batu alam.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages