7 Desain Ruang Tamu dengan Aksen Batu Alam - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

7 Desain Ruang Tamu dengan Aksen Batu Alam

Bagikan
batu alam untuk interior

Butuh inspirasi ruang tamu yang tidak biasa dan engga monoton ? Tenang aja batu alam bisa jadi solusi terbaik buatmu yang ingin tampilan ruang tamu jadi lebih cakep dan beda dari biasanya.

Beberapa jenis batu alam berikut bisa diaplikasikan pada dinding rumah seperti pada ruang tamu. Jenis batu alam yang digunakan menyesuaikan dengan konsep interior yang digunakan. Batu alam bisa dipadukan dengan konsep rumah minimalis, skandinavia, klasik hingga japandi. 

Ngaa perlu bingung, berikut kami berikan beberapa inspirasi rumah yang menggunakan batu alam, simak sampai akhir yaa !

1. Interior Tropis Batu Alam Paras


batu alam paras putih untuk interior

Batu alam berwarna putih dengan background tanaman jadi kombinasi terbaik untuk menghadirkan nuansa alam di dalam rumah. Aksen sepertti ini biasa digunakan pada rumah dengan konsep tropis. Nuansa alam yang hadir pada interior rumah bisa menghadirkan ketenangan di dalam rumah, jadii ga ada salahnya untuk mencoba konsep ini dirumahmu.


2. Interior Modern Dengan Aksen Batu Basalto


Tak hanya pada rumah tropis, batu alam juga bisa digunakan untk interior modern. Kombinasi warna gelap alami dari batu dengan furnitur modern memberikan kesan elegant pada interior rumah. Bacground batu alam yang gelap bisa disandingkan dengan aksen furnitur yang terang.

batu alam andesit untuk interior


3. Background Batu Alam Seperti Mozaik


Background dinding batu alam dengan pola persegi timbul tenggelam seperti ini jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang suka desain anti monoton. Ditambah lampu dinding yang cocok, memberikan kesan elegan pada dinding interior rumahmu, jadi asik ketika ngobrol disini.

batu alam palimanan putih


4. Background estetik


Salah satu jenis batu alam yang memiliki tampilan estetik yaitu batu paras kerobokan. Batu ini berwarna abu - abu gelap dengan bintik - bintik hitam. Bisa digunakan sebagai background interior dipadukan dengan lukisan estetik jadi makin indah dipandang.

batu alam kerobokan


5. Background Putih Elegan


Background batu alam putih selalu bisa memberikan kesan elegan pada interior rumah. Batu alam putih yang satu ini juga cocok diaplikasikan pada interior rumah minimalis. Bentuknya yang abstrak unik memberikan kesan estetik di dalam rumah.

batu allam putih elegant


6. Ruang Tamu dengan Taman minimalis


Jika kamu memilki void dalam rumah, direkomendasikan untuk membuat taman minimalis seperti ini. Salah satu jenis batu yang bisa kamu gunakan untuk background void rumah yaitu batu alam palimanan. Warna batu yang alami menyatu dengan konsep taman pada void rumah.

batu alam untuk dinding void


7. Desain Interior Ceria 


Desain interior berwarna kuning bisa memberikan energi positf lhoo. Batu alam warna kuning selain bisa bikin tampilan interior mu jadi lebih ceria, juga bisa membuat tampilan interior rumahmu jadi lebih elegant. Jenis batu alam 0yang berwarna kuning ini adalah batu serai bali kuning.

batu serai bali kuning


Tertarik menggunakan batu alam untuk taman rumahmu ? Langsung hubungi kontak cs kami di bawah ini yaa. Kamu juga bisa konsultasi sepuasnya agar tidak salah pilih untuk interior dan ekterior rumahmu. Langsung aja ke kontak di bawah ini !


🔜 Telpon : 021 5313 2428

WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


telpon%2Bjpg
mobile
wa
SUPPLIER-BATU-ALAM-DI-JAKARTA-TERLENGKAP
Kata Pencarian : batu alam indonesia, batu alam favorit, batu andesit, jual batu andesit, jual batu andesit susun sirih, jasa pasang batu alam, jasa pemasangan batu alam, pagar batu alam, pagar batu alam andesit, batu palimanan, dinding batu palimanan, batu pacitoroso, batu paras putih, batu paras jogja, batu paras bali, batu kerobokan, jual batu alam, batu alam dinding, batu alam lantai, batu alam untuk dinding, batu alami, batu hijau, batu sukabumi, batu purwakarta, batu templek, batu templek garut, batu candi, batu alam candi, batu serai bali, batu alam elegan, rumah minimalis, desain rumah batu alam, desain rumah, pemasangan batu alam, batu alam bali,batu alam jogja, jual batu alam di tangerang, jual batu alam di jakarta, batu alam jakarta. batu alam, interior batu alam, ruang keluarga, interior rumah, ruang keluarga batu alam, batu alam untuk ruang keluarga, batu alam palimanan, batu alam candi, batu alam paras, batu alam andesit, batu alam bali, rumah balinese, interior balinese, limestone, batu limestone, batu kapur, interior batu limestone, void rumah, void batu alam, batu alam interior, interior batu alam.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages