Batu Alam Untuk Ruang Keluarga, Layak kah? - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Batu Alam Untuk Ruang Keluarga, Layak kah?

Bagikan
batu alam interior


batu alam untuk ruang keluarga

Ingin Menghadirkan Atmosfer yang tenang dan kesan yang syahdu ? Anda perlu mencoba batu alam, karena batu alam bisa menghadirkan suasana yang adem, tenang dan syahdu.

Batu Alam dikenal mampu meredakan emosi dan pikiran yang kacau sehingga membuat suasana hati lebih adem dan tenang. Warna Alami dari dan Kesan Artistik Batu Alam juga bisa mengembalikkan energi positifmu kembali. 

Ada banyak area yang dapat kamu aplikasikan Batu Alam, namun pada kesempatan kali ini kami akan membagikan inpirasi ruang keluarga dengan Batu Alam. Ruang Keluarga merupakan area yang sangat penting, karena disinilah kehangatan keluarga bisa dirasakan.

Dalam memilih batu alam tidak bisa sembarangan, Perlu pertimbangan dalam memilih batu alam yang cocok dengan desain rumah, karena Batu Alam ada banyak variasi bentuk dan warnanya loh. Yuk simak inspirasi berikut!

Ruang Keluarga dengan Pilar Batu Alam


batu palimanan

Kesan Natural Minimalis lebih terlihat dengan Background Pilar Batu Alam Palimanan dan Kaca transparan. Tatanan rumah dengan Batu Alam Palimanan ini tetap punya atmosfir modern berkat pemilihan warna  dan kemasan yang tidak membosankan.

Ruang Keluarga dengan Dinding Full Batu Alam


batu alam interior

Tidak nanggung - nanggung menggunakan full Batu Alam Palimanan pada Dinding Ruang keluarga, seakan - akan berada pada alam terbuka.  Pemilihan batu jenis acak lebih cocok digunakan untuk konsep dinding full Batu Alam. Batu alam berbentuk acak ini lah yang menonjolkan kesan alaminya.

Ruang Keluarga dengan Desain Klasik


batu andesit

Menggunakan batu andesit berwarna hitam ini akan memberikan kesan klasik pada rumah. Ruangan dengan tema klasik ini tidak akan lekang oleh waktu.

Ruang Keluarga Bergaya Balinese


batu alam bali

Gaya Balinese banyak disukai orang. Membutuhkan material batu alam asli dari bali untuk membuat gaya balinese, seperti Batu Alam Serai Bali Kuning.

Nuansa Alam pada Ruang keluarga Minimalis


batu alam

Kita juga dapat menghadirkan nuansa alam pada ruang keluarga berkonsep minimalis. Menggunakan Batu Alam Paras Krem pada sisi samping, dan dekorasi koral serta tumbuhan sebagai penguat tema alam.

Ruang Keluarga Hitam Putih Klasik


batu alam candi

Menggunakan Batu Alam Candi berwarna hitam dan Batu Alam Paras berwarna putih untuk menghadirkan kesan klasik. 

Jadikan tampilan Interior RumahMu lebih syahdu dengan Batu Alam . Pesan Sekarang juga.


Konsultasikan kebutuhan dengan Menghubungi Sales Marketing kami di CSO PT. Mughni Kreasindo Perkasa / Mughni Stone.

🔜 Telpon : 021 53132428
CS : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371




Kata Kunci : batu alam untuk dindingbatu alam dinding rumah minimalisbatu alam dindingbatu alam andesitbatu alam lantaibatu alam palimananbatu alam hitambatu alam putihbatu alam untuk lantaibatu alam andesit susun sirihbatu alam adalahbatu alam andesit bakarbatu alam abu abubatu alam aquariumbatu alam andesit dindingbatu alam andesit bintik bakarbatu alam air terjunbatu alam andesit hitambatu alam bogorbatu alam bekasibatu alam candibatu alam carportbatu alam coklatbatu alam creambatu alam candi merahbatu alam cikarangbatu alam cirebon termurahbatu alam candi hitambatu alam carport minimalisbatu alam dinding templekbatu alam dinding rumahbatu alam depokbatu alam dinding luarbatu alam dinding hargabatu alam dinding dalam rumahbatu alam dinding pagarbatu alam depan rumahbatu alam eksterior rumahbatu alam exposebatu alam eksteriorbatu alam exteriorbatu alam elegandesain batu alam eksteriorbatu alam flooring, serba serbi koral sikat, koral sikat, harga koral sikat, jual koral sikat, koral hijau, koral putih, koral hitam, koral merah, koral oren, batu alam, interior batu alam, desain interior, batu alam indoor, batu palimanan, batu alam candi, batu alam paras

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages