Pemasangan Keren Batu Andesit dengan Pola Kombinasi - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Pemasangan Keren Batu Andesit dengan Pola Kombinasi

Bagikan
batu andesit kombinasi

batu alam andesit

Batu alam andesit merupakan batuan yang berasal dari perbukitan, batu ini memiliki tekstur yang keras dan padat. Batu Andesit acak ini berwarna abu - abu. Batu andesit acak RTM ini sangat fleksibel karena dapat diaplikasikan untuk area apa saja. 

Batu alam andesit ini cocok untuk Interior dan Eksterior, batu alam jenis ini lebih banyak di aplikasikan untuk dinding eksterior, terutama pada dinding pagar, dinding fasad dan dinding pilar, namun batu alam jenis ini juga tidak menutup kemungkinan diaplikasikan untuk dinding interior. Batu ini tahan terhadap cuaca dan jamur, sehingga sering di gunakan untuk penggunaan eksterior rumah.

Ada beberapa pola pemasangan batu alam, seperti pola pemasangan koboi, pola pemasangan kombinasi, pola pemasangan susun sirih, pola pemasangan timbul tenggelam, pola pemasangan lurus, dan pola pemasangan susun bata.

Pola pemasangan kombinasi merupakan salah satu jenis pola pemasangan yang sangat popular, pola pemasangan ini menggabungkan beberapa jenis batu alam andesit dengan berbagai bentuk dan ukuran hingga menghasilkan harmonisasi. Pola pemasangan kombinasi menambah nilai artistik dari batu alam andesit.

Berikut contoh pemasangan Batu andesit dengan pola pemasangan kombinasi.

batu andesit kombinasi

jual batu andesit

jual batu andesit murah

andesit kombinasi

andesit pola kombinasi

andesit kombinasi dan relif

jasa pemasangan batu alam

batu andesit kombinasi murah

Tertarik untuk mengaplikasikan batu alam andesit dengan pola kombinasi?
Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 


Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  

🔜Telpon : 021 53132428

CS 1 : 0822 1111 7175

WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages