Palimanan Putih RTA | Batu Bobosan - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Palimanan Putih RTA | Batu Bobosan

Bagikan
batu palimanan putih

Batu Palimanan Putih RTA atau yang sering disebut juga dengan batu Bobosan merupakan salah satu jenis batu alam yang banyak diminati oleh pecinta batu alam. 

Batu alam palimanan putih ini cenderung berwarna putih, namun warna putihnya tidak terlalu bersih seperti batu paras, warna putih dari batu ini ada sedikit bercak coklat dan hitam. Batu alam ini memiliki permukaan timbul dan tidak rata sehingga lebih terkesan alami.

Fungsi dari batu Palimanan Putih RTA sangat beragam, batu ini dapat diaplikasikan untuk desain interior dan eksterior. Batu alam ini dapat diapikasikan untuk pemasangan dinding rumah, dinding pagar, pilar, maupun fasad rumah. 

Menggunakan batu alam Palimanan Putih RTA memberikan kesan cerah dan ceria, dan tekstur tidak ratanya menambahkan kesan alami pada rumah anda. Batu alam ini dapat juga dipadukan atau dikombinasikan dengan batu alam jenis lain dengan warna yang gelap ataupun terang.

batu palimanan putih

batu alam bobosan

palimanan putih

palimanan putih rta


Tertarik untuk mengaplikasikan Batu Palimanan Putih RTA?

Silahkan pesan batu alamnya dengan kami, kami menjual batu palimanan harga murah dan terjangkau. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
🔜Telpon : 021 53132428

CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages