Proyek Pemasangan Fasad Batu Serai Bali di Cilandak Jakarta Selatan - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Proyek Pemasangan Fasad Batu Serai Bali di Cilandak Jakarta Selatan

Bagikan


Batu serai bali merupakan salah satu primadona dari kalangan batu alam karena memiliki beberapa karakteristik yang menawan. Batu serai bali merupakan salah satu batu alam dengan ukuran acak atau random yang memiliki warna kuning kecoklatan. Batu ini memang memiliki harga jauh diatas batu alam jenis yang lainnya karena tingkat keindahan dan keterbatasan sumber daya yang tersedia. Selain warna, batu serai bali juga memiliki sifat sedikit lunak sehingga dibutuhkan keterampilan pekerja yang berpengalaman dan profesional dalam bidang batu alam.
Batu serai bali dapat diaplikasikan pada beberapa area, diantaranya pagar, fasad, dan pilar. Pemasangan batu serai bali pada fasad merupakan salah satu opsi yang sering dipilih untuk melengkapi keindahan bangunan rumah. Area fasad merupakan area yang menjadi titik fokus yang menarik pandangan. Pada area fasad, batu serai bali mampu memberikan kesan natural dan mewah. Batu serai bali yang berbentuk acak perlu diberi sentuhan pekerja yang berkualitas, berkompeten, berpengalaman dan profesional. Pemilihan tenaga pekerja yang berkompeten merupakan kunci utama untuk mendapatkan hasil terbaik batu serai bali.
PT. Mughni Kreasindo Perkasa kerap kali mendapatkan proyek pemasangan batu alam serai bali yang dipasang sebagai penambah nilai keindahan bangunan. Pada proyek pemasangan kali ini, PT. Mughni Kreasindo Perkasa melakukan pemasangan batu serai bali pada area fasad depan sebuah resto ternama yang berada di Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan. Pemasangan batu serai bali kali ini berada pada area depan resto yang sudah pasti menjadi eye catching pertama pengunjung. Sebagai perusahaan yang profesional dalam pemsangan batu alam, PT. Mughni Kreasindo Perkasa selalu menerjunkan pekerja batu alam terbaik yang dimiliki, agar mendapatkan hasil yang istimewa. Luas area pemasangan batu serai bali mencapai 23,3 m2 dengan lokasi yang berada di depan luar resto.  
Pada tahap pemasangan, dibutuhkan ketelitian dan nilai seni yang tinggi untuk melakukan proses pembuatan pola dan pemotongan batu. Proses pemotongan batu dilakukan untuk membentuk batu sesuai ukuran yang dibutuhkan dan menyusun batu sesuai dengan pola yang telah ditetapkan. Tenaga pekerja yang melakukan pemasangan juga harus mampu melakukan kombinasi ukuran dan warna batu agar tampak lebih indah.
Proyek pemasangan batu serai bali di Cilandak ini memakan waktu hingga tiga minggu. Proses pemotongan dan pembuatan pola yang membuat pemasangan jadi lebih lama. Meskipun memakan waktu yang cukup lama, tetapi hasil dari pemasangan batu serai bali tidak mengecewakan. Selain itu, dilakukan juga proses pemberian coating pada tahap finishing agar batu tidak mudah berlumut karena terkena hujan dan panas diluar ruangan.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages