Proyek Pemasangan Carport Kombinasi Batu Kupang Putih dan Batu Andesit di Cluster Grassia Perumahan Banjar Wijaya (Sinarmas Land) Tangerang - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Proyek Pemasangan Carport Kombinasi Batu Kupang Putih dan Batu Andesit di Cluster Grassia Perumahan Banjar Wijaya (Sinarmas Land) Tangerang

Bagikan

Carport merupakan salah satu bagian terpenting dari rumah yang saat ini tidak bisa dipisahkan. Pada zaman sekarang, hampir semua desain dan tipe perumahan memiliki area carport sebagai pelengkapnya. Area carport memang memiliki peran yang cukup penting dalam sebuah rumah. Selain berfungsi sebagai area parkir kendaraan roda empat dan roda dua, desain area carport yang baik juga dapat menambah kesan keindahan pada rumah.
Pemasangan batu alam merupakan salah satu cara yang dapat dipilih untuk mendapatkan area carport yang dapat memanjakan mata tanpa mengabaikan fungsi utama sebagai area parkir kendaraan. Fungsi utama area carport dan sisi keindahannya mampu dipadukan dengan baik dengan batu alam yang solid dengan keindahan alami yang dimilikinya. Pemilihan bahan memang menjadi poin penting dalam penyempurna area carport. Banyaknya jenis batu alam yang ada mampu menjawab kegelisahan tentang pemilihan bahan yang tepat untuk menyempurnakan area carport agar lebih menarik dan tidak monotone.

Pada bulan Maret 2019, PT. Mughni Kreasindo Perkasa mendapat pekerjaan untuk membenahi area carport yang berada di Cluster Grassia, Perumahan Banjar Wijaya (Sinarmas Land) Tangerang. Pada proyek kali ini, area carport akan dipasang kombinasi antara batu koral kupang putih dan batu alam andesit. Pemasangan kombinasi ini diharapkan mampu memberikan kesan yang tidak monotone dari segi penampilan dan tidak mengesampingkan tingkat kekuatannya. Luas area carport ini mencapai 45,6 m2 hingga bibir jalan. Area ini cukup luas sehingga sangat cocok menggunakan motif kombinasi.
Pengerjaan proyek ini membutuhkan waktu 14 hari (2 minggu) hingga proses finishing pemberian coating. Pemasangan area carport harus dilakukan oleh pekerja ahli yang sudah teruji kualitasnya dan memiliki rekam jejak yang profesional. Hal ini disebabkan karena area cukup luas dan permukaan carport harus kuat, rata dan memiliki sisi kemiringan yang sesuai agar air tidak menggenang di area carport. Menimbang hal tersebut, PT. Mughni Kreasindo Perkasa selalu menerjunkan pekerja terbaik yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun untuk memberikan pelayanan dan hasil yang terbaik untuk para konsumen. Sebagai proses akhir pemasangan area carport, dilakukan proses pemberian coating gloss agar hasilnya tampak lebih mengkilap.
Setelah proses pemsangan carport selesai hingga proses finishing pemberian coating, pemilik rumah melakukan penambahan pemasangan batu alam purwakarta pada area pagar. Pemilihan batu alam purwakarta random melengkapi kesan natural area carport yang semakin menarik. Luas area pagar ini hanya 2 m2, namun hasilnya istimewa dan menyejukkan pandangan. Sebagai langkah akhir pemasangan batu purwakarta random ini, diberikan coating gloss yang berfungsi untuk menimbulkan kesan mengkilap dari batu purwakarta.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages