JENIS BATU ALAM UNTUK DINDING TERBARU 2018 - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

JENIS BATU ALAM UNTUK DINDING TERBARU 2018

Bagikan
jenis  batu alam dinding
Temukan jenis batu alam yang cocok untuk diaplikasikan pada dinding bangunan Anda di sini.
     Ketenaran batu alam sebagai salah satu material bangunan telah bermula sejak tahun 90-an hingga sekarang. Memang, jika menilik banyak kelebihan yang dimiliki benda yang berasal dari luapan gunung berapi ini, rasanya wajar jika batu alam menjadi sangat diminati banyak orang.
Dari segi keindahan, tentu tidak ada yang memungkiri lagi jika batu alam memiliki nilai estetika tinggi dan mempunyai kemampuan mengusir kesan monoton pada suatu bangunan. Selain itu, harga batu alam yang cenderung terjangkau untuk semua kalangan turut menjadi salah satu alasan pendukung yang menarik minat banyak orang untuk menggunakannya.

     Mayoritas pengaplikasian batu alam pada suatu bangunan adalah pada dinding. Baik itu dinding luar maupun dalam bangunan. Hal ini disebabkan karena kemampuan dekoratif dari batu alam akan lebih menonjol saat diterapkan di dinding dibandingkan saat digunakan untuk lantai yang letaknya di bawah. Sehingga jarang terlihat langsung oleh pandangan.
Jika ingin mendekorasi dinding rumah menggunakan batu alam, Anda harus memahami bahwa tidak semua batu alam akan terlihat indah jika ditempelkan pada dinding hunian Anda. Oleh sebab itu, Anda perlu menyimak jenis-jenis batu alam untuk dinding berikut ini.  

Batu Andesit
jual batu andesit untuk dinding
     Jenis batu alam ini sangat sering diaplikasikan pada dinding rumah, terutama dinding eksterior karena sifatnya yang keras dan tahan terhadap cuaca dan lumut. Daya tarik lain dari batu andesit terletak pada kemampuannya mengubah suasana menjadi terasa teduh dan sejuk Terdapat beberapa pilihan motif batu andesit, di antaranya yaitu batu andesit polos, andesit alur cacing, andesit alur napoli, andesit alur diagonal, dan andesit alur lurus.Beragam motif batu andesit ini akan memudahkan konsumen dalam memillih jenis batu andesit yang sesuai dengan seleranya.


Batu Palimanan
batu palimanan untuk dinding
     Batu alam yang berasal dari daerah Palimanan, Cirebon. Batu ini sudah sangat akrab dalam dunia arsitektur. Keunikan corak dan keindahan warnanya yang kuning keemasan sangat cocok untuk dijadikan dekorasi dinding luar rumah, ruang tamu, pagar, maupun taman. Selain dapat memunculkan kesan elegan pada bangunan, keunggulan batu Palimanan ini terletak pada harganya yang cenderung tidak terlalu menguras kantong.

Baca juga:Manfaat Batu Alam Untuk Desain Iterior dan Eksterior Bangunan


Batu Candi Hitam
jual batu alam untuk dinding
Jika Anda sedang mencari jenis batuan yang tidak pasaran untuk desain interior pada dinding ruang tamu, ruang makan, hingga ruang kamar, maka batu candi hitam ini dapat menjadi salah satu pilihan. Sebagaimana namanya, jenis batu alam ini memiliki corak warna hitam. Batu ini cocok sekali jika dipasang pada bangunan dengan desain klasik. Jika ingin mempertajam warna hitamnya, Anda dapat melapisinya atau melakukan coating pada permukaannya.

Batu Wallclading  
jual wall cladding untuk dinding
Dilihat dari namanya, sudah dapat diketahui bahwa jenis batu alam yang satu ini memang cocok digunakan untuk menghiasi dinding. Anda dapat memilih dua variasi batu wallclading untuk diaplikasikan pada dinding bangunan Anda, yaitu wallclading satu warna dan motif.Satu hal yang perlu menjadi perhatian adalah teknik pemasangannya. Sangat disarankan untuk memilih tenaga pemasang yang sudah berpengalaman dan profesional karena penataan batu ini untuk dinding tidaklah mudah. Jika sembarangan dalam memasangnya, maka hasilnya akan terlihat kurang rapi.

Batu Marmer
jual batu alam granit dan marmer
Anda pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama batu ini. Sifatnya yang halus dan mengkilap membuat batu marmer sering digunakan sebagai lantai dan juga  pelapis dinding. Selain pada hunian, batu marmer juga sudah banyak digunakan di perkantoran dan hotel-hotel karena dapat memberikan kesan mewah nan elegan.
 
Jika Anda sedang mencari batu alam yang cocok untuk diaplikasikan pada dinding bangunan, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami akan membantu Anda berdasarkan pengalaman kami melayani konsumen dari berbagai daerah di Indonesia selama bertahun-tahun. Untuk memberikan kemudahan pada pelanggan, kami telah menyediakan jasa pengiriman batu alam untuk area se-Jabodetabek lengkap dengan jasa pemasangannya. Kami juga telah mampu melakukan produksi dan pengiriman batu alam skala kecil hingga besar. Prioritas utama kami adalah kepuasan Anda


"Silahkan datang dan hubungi kami untuk harga terbaik."
 
Kontak dan Alamat 

Jl.Graha Raya Boulevarde No.9

Paku jaya, Serpong, Tangerang

Office (fast respons) : 021 53132428 & 0822111 7175

Mobile/WA : 0852-1698-1719

Email : batualamserpong@gmail.com


Informasi Lebih Lengkap Klik Disini


http://www.batualamserpong.com/2012/11/kontak-kami.html


www.batualamserpong.com

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages