MANFAAT BATU ALAM UNTUK DESAIN INTERIOR DAN EKSTERIOR BANGUNAN - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

MANFAAT BATU ALAM UNTUK DESAIN INTERIOR DAN EKSTERIOR BANGUNAN

Bagikan
manfaat batu alam interior dan eksterior
     MANFAAT BATU ALAM sangatlah banyak, batu alam sejak dulu sudah sering digunakan untuk memperindah tampilan rumah, terutama bagian dinding.Batu alam sangat cocok di aplikasikan pada berbagai macam bentuk desain rumah, baik dengan gaya desain klasik maupun modern.
     Batu alam merupakan material yang banyak digunakan pada penyelasaian akhir atau finishing dalam sebuah bangunan.Dengan kesannya yang alami dan juga natural, serta tampilannya yang dekoratif, menjadikan batu alam salah satu pilihan tepat bagi anda yang menginginkan kesan alami nan cantik pada rumah anda.
     Ada beragam jenis batu alam yang bisa anda pilih untuk memperindah rumah anda.Dengan banyaknya ragam yang bisa anda pilih, anda bisa dengan mudah menentukan jenis mana yang cocok untuk anda gunakan sebagai penghias rumah anda.Dan untuk menambah referensi anda mengenai batu alam.
     Mengkreasikan rumah anda dengan batu alam, dengan motif batu alam selalu ada kreasi – kreasi yang baru, varian dari batu alam membuat kita semakin mudah untuk berkreasi menciptakan hunian yang sejuk dan alami. Batu alam kini menjadi primadona utama dalam mempercantik desain bangunan, sekarang juga sudah banyak di gunakan di gedung – gedung perkantoran, apartemen, hotel, mal – mal, rumah pribadi maupun bangunan lainnya.
     Tempat rekreasi keluarga pun sekarang sudah banyak yang menggunakan batu alam.Batu alam memiliki daya tahan yang cukup baik sebagai eksterior maupun interior bangunan.Sehingga perawatannya pun lebih mudah, dan fleksibeldapat di tempatkan dimana saja.

Manfaat Batu Alam Untuk Interior 

batu alam untuk interior
Penggunaan batu alam sekarang tidak lagi terbatas sebagai dekorasi eksterior rumah saja. Kini mulai banyak orang yang mengaplikasikan batu alam sebagai pemanis interior rumah. Batu alam sering kali di jadikan pilihan utama bagi orang – orang yang ingin mendapatkan kesan natural, alami, dan menenangkan di rumah.

batu alam templek garut untuk interior
Batu alam cocok di aplikasikan dimana saja bagian dalam rumah asalkan dalam pemasangan tidak berlebihan. Tak perlu seluruh dinding atau tembok anda hias menggunakan batu alam, cukup beberapa sisi yang ingin di tonjolkan saja. Sesuaikan pilihan batu dengan interior hunian anda agar harmonisasi tetap terlihat. Ruangan akan lebih nyaman dan terasa dekta dengan alam.


batu alam interior
Penggunaan batu alam pada interior rumah bisa di aplikasikan di ruang tamu, ruang keluarga, ruang dapur, kamar tidur mapun kamar mandi. perawatan batu alam sangatlah mudah karena batu alam cukup di bersihkan dengan cara di sikat pada permukaan dengan menggunakan sikat kawat.










Manfaat Batu Alam Untuk Eksterior 

batu alam eksterior
Bila anda ingin menghadirkan konsep alam yang menyejukkan untuk desain rumah, sebaliknya anda mencoba memanfaatkan batu alam untuk aksesoris rumah. Untuk menghadirkan kesan yang natural dan alami pada rumah, aplikasi batu alam untuk eksterior rumah saat ini sudah sangat populer karena memberikan kesan yang kokoh dan kuat pada rumah.
Untuk bagian interior rumah yang dapat diberi elemen atu alam antara lain adalah dinding bagian depan rumah, dinding taman, dinding pagar rumah, dan pilar – pilar pada teras rumah.

batu templek purwakrta untuk eksterior
Mengaplikasikan batu alam dengan tepat dan tidak berlebihan sangat bermanfaat untuk mempercantik penampilan rumah anda.Dinding bangunan terutama dinding depan rumah merupakan bidang utama yang dilihat dan dinilai oleh kebanyakan orang untuk menggambarkan ke indahan dan kecantikan suatu bangunan. Oleh karena itu, pemilik rumah perlu untuk membuat kesan menarik pada bidang dinding tersebut. mengolah dinding depan sebuah rumah ibarat kita sedang memberi aksen agar tampilan menjadi unik, menarik dan tidak membosankan.

batu alam eksterior
Pemakaian batu alam untuk dinding dan lantai harus disesuaikan pada desain rumah. Dinding luar dan dinding dalam rumah harus diperhatikan berdarsarkan nilai estetika, kepantasan dan keamanan. Batu alam untuk lantai biasanya dapat di gunakan pada dinding rumah, namun untuk batu alam dinding belum tentu dapat dipakai untuk lantai rumah.Batu alam dengan tekstur kasar dapat di aplikasikan pada dinding rumah dikarenakan dinding tidak untuk di pijak. Sehingga memenuhi unsur ke amanan.Untuk batu alam yang di pasang di lantai baiknya menggunakan batu alam yang kuat dan bertekstur permukaan tidak terlalu kasar, seperti batu andesit, batu pacitoroso, templek garut, templek purwakarta dan hijau sukabumi.




"Tentukan batu alam kebutuhan anda sekarang juga, datang atau hubungi kami untuk kebutuhan batu alam yang anda inginkan. Silahkan datang dan hubungi kami untuk harga terbaik."



Kontak dan Alamat 

Jl.Graha Raya Boulevarde No.9

Paku jaya, Serpong, Tangerang

Office (fast respons) : 021 53132428 & 0822111 7175

Mobile/WA : 0852-1698-1719
Email : batualamserpong@gmail.com

Informasi Lebih Lengkap Klik Disini

kontak kami

kontak kami

batu alam serpong

 

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages