10 KREASI BATU ALAM CANTIK TERBARU - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

10 KREASI BATU ALAM CANTIK TERBARU

Bagikan
kreasi batu alam cantik terbaru 2018
Ini dia kreasi batu alam cantik! Saat ini batu alam merupakan salah satu primadona pada desain interior maupun eksterior hunian. Batu alam merupakan unsur utama untuk mempercantik tampilan hunian dengan nuansa alaminya. Batu alam sendiri cukup banyak ragamnya dan dapat di gunakan untuk bermacam kreasi. Batu alam dapat di gunakan untuk mepercantik tepian kolam renang, pilar, waterwall, teras,lantai maupun carport, pagar bahkan sampai ke bagian dalam desain interior rumah. Berikut beberapa kreasi cantik dan unik dengan nuansa alami dari batu alam.

Fasad Batu Alam
      Fasad batu alam dari batu andesit basalto. Hunian lebih terlihat kokoh dan elegan dengan batu alam andesit basalto ini. Ke unggulan dari batu andesit ini adalah sangat tahan terhadap cuaca, jamur dan lumut, sehingga lebih mudah perawatannya. Batu ini cocok sekali di gunakan untuk desain eksterior rumah.
fasad batu alam


Ruang Keluarga Dengan Batu Alam
     Ruang keluarga dengan batu alam palimanan, kesan indah dan natural ruang keluarga, tambah menghangatan kebersamaan keluarga. Warna kream dengan urat berwarna kuning ke coklatan serasi dengan cat tembok berwarna putih.
batu alam indoor



Shower Outdoor
     Batu alam yang dipasang pasa dinding shower outdoor menambah kesan alami dan nuansa tropis. Shower outdoor dipadukan dengan batu alam menghilangkan rasa kebosanan dan memanjakan pengguna. Bagi anda yang ingin megkreasikan kamar mandi anda, ingin membuat kamar mandi outdoor, bisa mengaplikasikan shower outdoor ini.
shower outdoor



Wastafel Dari Batu Alam
     Wastafel dari batu alam merupakan batu kali yang di belah kemudian dibubut dan dihaluskan di bagian dalam. Wastafel ini lebih menarik dan unik, karena setiap batu memiliki pola yang berbeda beda sehingga lebih tampak alami.
wastafel batu alam


Lantai Carport Dengan Batu Alam
     Tampil beda dengan lantai carport dari batu alam koral sikat. batu alam koral sikat ini banyak jenis dan warnanya, sehingga memudahkan kita untuk berkreasi dengan menggunakan koral sikat ini.


Kolam Renang Dengan Batu Alam

     Kolam renang dengan lantai dari batu alam sukabumi warna hijau dengan kesan alaminya, batu alam ini menjadikan kolam renang tersebut tampak beda dan lebih nyaman. Tak usah khawatir licin karena tekstur kasar dari permukaan batu alam cocok di gunakan sebagai lantai dari kolam renang. bukan hanya lantai tepian lantai batu ini juga bisa di gunakan di bagian dinding kolam. 
kolam renang dengan batu alam


Air Terjun Minimalis
 

    Air terjun minimalis bisa menjadi solusi terbaik untuk menghilangkan rasa jenuh dan penat, di padukan dengan tanaman-tanaman yang indah semakin memanjakan mata kita.  Air terjun minimalis ini cocok di padukan dengan kolam ikan dan tanaman di sekitarnya. 
air terjun minimalis


Pagar Batu Alam 
     Pagar batu alam selain berfungsi sebagai ke amanan, pagar juga memiliki nilai estetika penting dalam ke indahan suatu hunian.Pagar dari batu alam candi tampak kokoh dan terkesan alami. Bisa menjadi solusi pagar batu alam terbaik.  
pagar batu alam



Meja dan Kursi dari Batu Alam
     Meja dan kursi batu alam merupakan batuan yang berasal dari sungai yang bertekstur padat, di belah pada bagian tertelu, lalu di poles dengan mesin poles khusus sehingga terlihat mengkilat dan permukaanya halus. Meja dari batu alam ini memiliki nilai estetika yang tinggi.
meja dan kursi batu alam


Lampion Dari Batu Alam

Lampion dari batu alam selain berfungsi sebagai penerangan, lampion ini juga memiliki nilai estetika, menambah keindahan sebuah hunian. 
lampion batu alam

     Ingin mewujudkan bangunan impian anda jadi kenyataan? kami siap membantu! Buat anda yang membutuhkan batu alam serta pemasangan batu alam, dapat langsung menghubungi kami. Harga transparan dan bisa disesuaikan dengan budged anda. Yuk, segera hubungi kontak kami.
Kontak dan Alamat 

Jl.Graha Raya Boulevarde No.9
Paku jaya, Serpong, Tangerang
Office (fast respons) : 021 53132428 & 0822111 7175
Mobile/WA : 0852-1698-1719
Email : batualamserpong@gmail.com

Informasi Lebih Lengkap Klik Disini


kontak kami

kontak kami
batu alam serpong

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages