15 INSPIRASI BATU ALAM LANTAI CANTIK - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

15 INSPIRASI BATU ALAM LANTAI CANTIK

Bagikan
inspirasi batu alam lantai
     Batu alam sering kali diaplikasikan pada media lantai, baik lantai interior rumah maupun lantai eksterior rumah. Akan tetapi tidak semua batu alam bisa diaplikasikan di media lantai, ada beberapa batu alam yang jika di aplikasikan di lantai tidak kuat dan kemungkinan remuk. Batu alam yang bisa dipasang di lantai seperti batu Andesit, batu Templek Purwakarta, batu Templek Garut, batu Pacitoroso, batu sukabumi dan batu Koral Sikat.

     Berikut kami akan memberikan beberapa inspirasi pemasangan batu alam untuk lantai eksterior rumah.

1. Pemasangan batu alam lantai, dengan desain koral sikat. Perpaduan antara koral Alor Hitam, koral Balian Orange dan koral Putih Italy, dipasang dengan motif persegi.
jual batu alam untuk lantai

2. Pemasangan batu alam lantai Carport, perpaduan batu Andesit Cobble 10x10 cm dengan koral Pancawarna.

jual batu alam untuk lantai


3. Pemasangan batu alam lantai Carport, perpaduan batu Andesit ukuran 30x60 cm dengan koral Merah Italy dan Putih Italy.

jua batu alam untuk lantai


4. Pemasangan batu alam lantai Carport, menggunakan material batu Andesit Coblle yang kokoh dengan pola pemasangan lurus.

jual batu alam untuk lantai


5. Pemasangan batu alam lantai untuk jalan ke taman, perpaduan antara koral Alor Hitam dan koral Putih Italy dipasang dengan pola Kotak - Kotak.
jual batu alam untuk lantai


6. Pemasangan batu alam lantai Gazebo, menggunakan material batu Hijau Italy, Putih Italy, Balian Orange, Balian Cream dan Alor Hitam dengan motif Bunga di tengahnya.

jual batu alam untuk lantai


7. Pemasangan batu alam lantai Carport, menggunakan material koral Alor Hitam, koral Balian Orange, Balian Cream dan Putih Italy, dengan pola kotak - kotak dan motif Bunga.

jual batu alam untuk lantai


8. Pemasangan batu alam lantai Carport, Perpaduan antara batu Andesit 20x20, batu Andesit 10x10 dengan koral Putih Italy.

jual batu alam untuk lantai


9. Pemasangan batu alam lantai Carport, menggunakan material koral Alor Hitam, Hijau Italy dan Putih Italy dengan pola pemasangan kotak -kotak.
jual batu alam untuk lantai


10. Pemasangan batu alam lantai Carport, menggunakan material koral Merah Italy, Hijau Italy, Putih Italy, Balian Cream, dan Alor Hitam.
jual batu alam uantuk lantai


11. Pemasangan batu alam lantai Carport, menggunakan material koral BAlian Cream, Balian Orange, Putih Italy dan Alor Hitam dengan motif Bunga di tengah.
jual batu alam untuk lantai


12. Pemasangan batu alam lantai Carport, menggunakan material koral Balian Orange dan Alor hitam dengan batu Pacitoroso di tengah.

jual batu alam untuk lantai


13. Pemasangan batu alam lantai Carport, menggunakan material koral Alor Hitam dan Putih Italy.
jual batu alam untuk lantai


14. Pemasngan batu alam lantai Carport,menggunakan material koral Alor Hitam, Balian Cream dan Putih Italy.

jual batu alam untuk lantai


15. Pemasangan batu alam lantai Carport, menggunakan material koral Merah Italy, Hijau Italy, Putih Italy dan Alor Hitam.

jual bau alam auntuk lantai

"Tentukan batu alam kebutuhan anda sekarang juga, datang atau hubungi kami untuk kebutuhan batu alam yang anda inginkan"





Jika Anda ada rencana pasang, Silahkan datang dan hubungi kami untuk harga terbaik.



Kontak dan Alama




Jl.Graha Raya Boulevarde No.9

Paku jaya, Serpong, Tangerang
Office (fast respons) : 021 53132428 & 0822111 7175
Mobile/WA : 0852-1698-1719
Email : batualamserpong@gmail.com

Informasi Lebih Lengkap Klik Disini
kontsk kami

kontak kami

www.batualamserpong.com

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages