TEMPAT JUAL BATU ALAM DINDING MURAH DI JAKARTA - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

TEMPAT JUAL BATU ALAM DINDING MURAH DI JAKARTA

Bagikan
tempat jual batu alam
Akhir – akhir ini, batu alam menjadi trend untuk bahan bangunan bagi berbagai kalangan masyarakat. Tidak hanya di Indonesia tapi hingga mancanegara. Jika dahulu sebagian batu alam hanya dipakai sebagai pondasi bangunan, dewasa ini batu alam sudah mulai berkembang dan banyak di gunakan di berbagai bidang seperti dinding luar rumah, dinding dalam rumah, pagar, lantai teras, lantai garasi, lantai ruangan dalam rumah,  pilar, taman dan lain –lain.
Batu Alam menjadi pemanis desain interior dan eksterior dari sebuah hunian.

Nah untuk berburu batu alam di Jakarta, ada satu sentral penjualan batu alam, tepatnya di kawasan Tangerang. Di lokasi ini, berkumpul produsen dan distributor batu alam dengan komoditas penjualan terbesar di Indonesia. Berikut ini kami memiliki beberapa referensi tempat yang wajib di kunjungi bagi anda pecinta batu alam.

toko batu alam mughni stone

Yang pertama, adalah toko Mughni Stone. Lokasi toko ini berada di Jl. Graha Raya Boulvard No.9 serpong, tangerang.  Toko ini merupakan salah satu penjual batu alam terlengkap di daerah Tangerang, tepatnya di daerah serpong. Jika anda ingin mencari batu alam ukuran untuk dinding di sini tempatnya, di sini menyediakan berbagai macam batu dan ukuran mulai dari ukuran susun sirih sampai ukuran yang lebar. Tak hanya batu alam ukuran saja, disini juga menyediakan ukiran relief dari batu paras, dengan motif yang bervarian. 


toko batu alam pusat batu alam

Yang kedua, adalah toko Pusat Batu Alam. Lokasi toko ini berada di Ruko Bougainvillea Loka M1 No.9, Jl. Graha Raya boulevard, Serpong, Tangerang. Toko ini juga merupakan salah satu penjual batu alam terlengkap di tangerang. Toko ini menyediakan berbagai macam jenis batu alam baik batu alam dinding, batu koral untuk taman maupun aksesoris lainnya yang berasal dari batu alam.Selain batu alam toko ini juga menjual berbagai macam granit dan marmer.

Tentang Jangkauan Kirim ?

Jangkauan kirim dari toko batu alam di Tangerang ini dapat mengirim batu alam di daerah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi secara langsung, rata - rata menggunakan armada yang dimiliki. Toko tersebut juga bisa mengirim batu alam untuk luar pulau jawa, pengiriman dilakukan melalui ekspedisi maupun Dakota Cargo.

Kelengkapan Produk Batu Alam ?

Sudah menjadi sentra penjualan batu alam sejak tahun 2006, produk batu alam yang tersedia disini pastinya sangatlah lengkap. Mulai dari batu alam yang umum hingga yang bersifat khusus (customize) ada disini. Untuk beberapa produk batu alam anda juga bisa pesan benar - benar disesuaikan dengan selera yang anda inginkan.

Selamat berbelanja dan wujudkan hunian impian anda..

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages