DISINI ! Tempatnya Jual Batu Alam Termurah Di Jakarta - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

DISINI ! Tempatnya Jual Batu Alam Termurah Di Jakarta

Bagikan

gambar batu alam di jakarta


Di manakah saya dapat menemukan tempatnya jual batu alam termurah? pertanyaan itu yang seringkali muncul ketika seseorang ingin menggunakan material batu alam sebagai pemanis desain eksterior dan interior rumah tempat tinggalnya. Untuk mendapatkan harga dan kualitas yang sesuai dengan kebutuhan kita, ada baiknya langsung mengunjungi penjual tersebut, akan tetapi hal tersebut akan menyita waktu lebih lama dan sering kali kita tidak menemukan tempat yang sesuai dengan keinginan kita. Toko online yang menyediakan penjualan batu alam bisa menjadi salah satu solusi untuk pemenuhan kebutuhan kita tersebut.

Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, penghumi rumah semakin kreatif dalam mendesain bangunan. Semakin banyak kebutuhan yang berhubungan dengan desain rumah maka beragam material pun bermunculan. Salah satunya adalah material batu alam. Meskipun bukan barang baru, tampak nya batu alam selalu memiliki daya tarik khusus di kalangan masyarakat sebagai pemanis desain eksterior dan interior.


tempat jual batu alam murah di tangerang
                      
Rumah akan menarik jika didesain unik dan berbeda, baik luar maupun dalam. Pilihannya jatuh pada batu alam. Aplikasi batu alam pada bangunan tak hanya unik, kesan alami dan teduh pun muncul. Pantas jika batu alam banyak diburu untuk menonjolkan keunikan huniannya.
Pemilihan batu alam harus disesuaikan dengan tema atau gaya rumah. Bangunan bergaya minimalis sebaiknya menggunakan batu alam berwarna kalem berteksur polos, sehingga terlihat menyatu dengan gaya bangunan, misalnya batu andesit, purwakarta, dan salagedang.

Pola pemasangan yang terkesan rapi dan simpel seperti susun sirih, bujur sangkar, kombinasi, dan lurus sangat cocok untuk rumah bergaya minimalis. Bangunan bergaya Eropa klasik atau Mediterania sebaiknya menggunakan batu alam yang bersifat semiformal dan berkesan elegan, tetapi kokoh. Misalnya batu pacitoroso, baligreen, palimanan, dan paras jogja.

tempat jual batu alam di jakarta

Bangunan bergaya tropis sebaiknya menggunakan batu alam dengan pola pemasangan yang terlihat fleksibel dan tidak kaku, seperti pola koboy bandung dan pola acak. Untuk warnanya dipilih warna yang kalem atau gelap, seperti batu andesit, purwakarta, salagedang, dan lain lain.

Bangunan bergaya tradisional modern sebaiknya menggunakan bahan batu alam yang mempunyai sifat lebih alami seperti batu kali belah, candi belah, saladegang,purwakarta, dan bronjol pelabuhan. Batu – batu tersebut dapat disusun secara acak agar terlihat alami.

“Indah tidaknya batu alam yang diaplikasikan pada elemen bangunan, tergantung proses pemasangannya. Sekalipun menggunakan batu alam terbaik dan harga menjulang, tetapi proses pemasangannya kurang memenuhi prosedur maka hasilnya akan sia – sia dan tidak semua tukang bangunan bisa memasang batu alam sesuai prosedur pemasangannya. Sebenarnya pemasangan batu alam tidak jauh berbeda dengan pemasangan batu bata. Campuran spesi pun sama yaitu 1 : 3(semen : pasir). Bedanya, pemasangan bau alam tidak bisa dilakukan oleh sembarang tukang karena pengerjaannya harus dilakukan dengan telaten dan butuh keahlian khusus. Selain itu, yang dikedepankan dalam pemasangan batu alam ialah nilai estetika dan kerapian.” Kami, selain menyediakan produk batu alam, kami juga menyediakan jasa pemasangannya.


jual batu alam murah di jakarta
Jika anda membutuhkan batu alam di daerah jakarta,bogor, tangerang, depok dan bekasi, anda bisa menghubungi kami Mughni Stone. Kami pastikan pengiriman cepat sesuai keinginan, karena kami kirim langsung dengan armada yang kami miliki.

Untuk anda yang diluar daerah, pemesanan akan kami kirim via ekspedisi yang disepakati. Kami telah bekerja sama dengan beberapa ekespedisi yang telah dipercaya.



Harga batu alam yang kami jual relatif murah dan terjangkau untuk semua kalangan. Dan telah banyak juga perusahaan, kontraktor dan developer bekerja sama dengan kami dalam menyediakan kebutuhan batu alamnya. Kami menjual batu alam dengan harga proyek. Kami juga menyediakan pemesanan dalam jumlah yang besar.


Kami menyediakan material batu alam untuk bangunan atau rumah berupa interior eksterior, pilar,fasad, dinding rumah, pagar, carport, taman dan kolam. Tidak hanya rumah gedung dan proyek lain pun juga, baik dalam jumlah yang besar maupun kecil, untuk mensuplai kebutuhan anda atau perusahaan dan proyek anda. 

Tertarik dengan produk kami? Untuk info dan pemesanan lebih lanjut silahkan HUBUNGI KAMI.

Jangan sungkan menghubungi kami untuk batu alam pilihan anda
Kontak dan Alamat 
Jl.Graha Raya Boulevarde No.9
Paku jaya, Serpong, Tangerang
Office (fast respons) 0822111 7175
Mobile/WA : 0852-1698-1719
Email : batualamserpong@gmail.com

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages