Proyek Pemasangan Batu Alam Curi RTA di PIK - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Proyek Pemasangan Batu Alam Curi RTA di PIK

Bagikan
Proyek Pemasangan Batu Curi RTA di PIK (pantai indah kapuk) - Pemasangan Batu Alam untuk rumah dengan gaya modern bukan minimalis ini memasukan kesan alami nya batu alam acak dalam rumah besar bergaya moderen kontemporer.  


Warna dan pola aplikasi batu alam yang terkesan alami menjadikan tantangan bagi kami untuk lebih menyempurnakan aplikasi batu alam.

Pengiriman barang langsung secara berangsur semabri kami produksi Batu Curi RTA nya di tambang.


PROYEK PEMASANGAN BATU ALAM DI PIK
Pengiriman dan penurunan barang di lokasi proyek


Berbagai "strategi" pun dilakukan oleh tukang kami untuk menyelsaikan proyek pemasangan batu Curi RTA ini yang dimana batu ini terkenal dengan karakteristik besar, berat, keras dan tajam yang sudah mendapat sebutan batu alam yang paling susuh di aplikasikan. 


Terlebih lagi dalam pemasangan ini tidak hanya di area bawah yaitu menggunakan steger karna tinggi lebih dari 3m.


PROYEK PEMASANGAN BATU ALAM DI PIK JAKARTAPemasangan oleh tukang menggunakan steger


Pemasangan Batu Curi ini "mempertonotnkan" kerja keras dalam pemasangan nya, dengan berbagai perhitungan kerja yang tidak hanya memasang tetapi kami juga memperkirakan pemasangan yang sulit dengan hasil memuaskan. Namun kami telah berhasil menyelsaikan pemasangan di semua area yang mudah hingga sulit yang padu.



 PEMASANGAN BATU ALAM PROYEK DI PIK PANTAI INDAH KAPUK JAKARTAArea pasang pada bagian bangunan


Batu alam merupakan eleman bangunan yang harus di perhitungkan keberhasilan pemasanganya, karena dengan aplikasi batu alam ini akan menjadi kesan pertama yang akan di lihat orang setelah ukuran bangunan.

Tentukan segera bangunan yang anda miliki adalah banguan yang cocok dengan aplikasi batu alam dengan warna dan pola apa, kami Mughni Sone akan bersinergi untuk meciptakan batu alam yang anda inginkan.





Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages