Fasad Dan Balkon Cakep Menggunakan Batu Alam - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Fasad Dan Balkon Cakep Menggunakan Batu Alam

Bagikan
fasad batu alam

Tentu kamu pernah mendengar istilah fasad rumah atau bangunan ? Namun, tahukah kamu apa itu fasad sebenarnya? Fasad awalnya berasal dari bahasa perancis yaitu facade, atau bahasa italia faccita atau facia, dalam bahasa latin facia memiliki arti wajah. 


Dari arti tersebut kita bisa menyimpulkan bahwa fasad rumah merupakan wajah dari sebuah rumah atau bangunan, bisa juga berarti tampak depan bangunan. Fasad tidak melulu harus bagian depan dari rumah, bisa juga bagian samping atau belakang bangunan. 


Fasad merupkan elemen pertama yang kita lihat ketika mengunjugi sebuah bangunan, sehingga tampilan fasad ini perlu diperhatikan. Menggunakan batu alam bisa jadi solusi tampilan fasad yang cantik dan elegat, seperti berikut ini.

fasad batu alam palimanan

Rumah ini memiliki balkon pada bagian depan rumahnya yang sekaligus menjadi fasad. Balkon ini cukup minimalis dengan luas 1,2 x 4,5 meter. Dinding balkon sekaligus tampilan fasad ini menggunakan batu alam palimanan.

fasad batu alam palimanan

Batu alam palimanan memiliki corak unik yaitu warna kombinasi warna putih dan kuning dengan corak urat berwarna coklat. Tampilan alami ini membuat tampilan fasad lebih fresh jadi nyaman saat memandangnya.

balkon cantik batu alam

Pada bagian sudut balkon terdapat kursi gantung cantik, selain memperindah tampilan kursi ini juga membuat kita bisa lebih namyan ketika santai di balkon rumah.


Gimana cocok kan menggunakan batu alam untuk dinding fasad ? Jika kamu tertarik langsung aja hubungi kontak kami di bawah ini ! Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan harga terjangkau.


🔜 Telpon : 021 53132428 
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719 
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


Kata Pencarian : batu alam indonesia, batu alam favorit, batu andesit, jual batu andesit, jual batu andesit susun sirih, jasa pasang batu alam, jasa pemasangan batu alam, pagar batu alam, pagar batu alam andesit, batu palimanan, dinding batu palimanan, batu pacitoroso, batu paras putih, batu paras jogja, batu paras bali, batu kerobokan, jual batu alam, batu alam dinding, batu alam lantai, batu alam untuk dinding, batu alami, batu hijau, batu sukabumi, batu purwakarta, batu templek, batu templek garut, batu candi, batu alam candi, batu serai bali, batu alam elegan, rumah minimalis, desain rumah batu alam, desain rumah, pemasangan batu alam, batu alam bali,batu alam jogja, jual batu alam di tangerang, jual batu alam di jakarta, batu alam jakarta. batu alam, interior batu alam, ruang keluarga, interior rumah, ruang keluarga batu alam, batu alam untuk ruang keluarga, batu alam palimanan, batu alam candi, batu alam paras, batu alam andesit, batu alam bali, rumah balinese, interior balinese., pilar batu alam, pilar batu palimanan , pilar batu andesit, pilar batu serai bali, pilar batu paras, pilar batu alam.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages