Ide cemerlang dengan batu alam ini [5 foto + video] - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Ide cemerlang dengan batu alam ini [5 foto + video]

Bagikan
inspirasi batu alam

Batu alam selalu bisa dikreasikan untuk memberikan tampilan akhir yang sempurna pada hunian. Menggunakan batu alam menambah suasana alami yang tidak monoton pada bangunan. Batu alam banyak diaplikasikan untuk dinding dan lantai, baik itu dinding interior maupun eksterior.

Batu alam cocok menjadi pelengkap untuk finishing berbagai jenis bangunan, mulai dari tradisional, minimalis, rustic, hingga mediterania. perlu diketahui, pemasangan batu alam baiknya dilakukan oleh ahlinya agar tidak salah pasang dan menghasilkan tampilan yang sempurna.

Nah,berikut 5 inpirasi batu alam yang perlu kamu coba!

➤ Batu Palimanan

inspirasi batu alam

Batu palimaman merupakan salah satu jenis batu alam yang banyak diminati oleh pecinta batu alam. Batu ini memiliki warna khas campuran putih, kuning dan coklat dengan corak berurat. Batu ini dapat di aplikasikan untuk desain interior dan eksterior.

Menggunakan batu alam palimanan memberikan kesan cerah dan ceria, dan juga menambah kesan alami pada rumah. Batu alam ini cocok sekali diaplikasikan untuk finishing dinding rumah dengan tema ceria.

➤ Batu Limestone

inspirasi batu alam

Batu kapur atau calcium ada juga yang menyebutnya serai bali putih, namun batu ini lebih akrab di sebut dengan limestone. Batuan ini terbentuk sejak 30 sampai 500 juta tahun lalu. Dengan warna putih bersih serta ukurannya yang bervariasi, membuat pecinta batu alam sangat menyukai batu ini, menampilkan kesan alami yang kental serta indah menawan dilihat oleh mata.

Pemasngan batu ini sering di aplikasikan untuk bagian dinding, baik interior yang menghasilkan kesan sejuk serta mewah di dalam ruangan ataupun eksterior, misalnya fasad dan pagar yang menghasilkan kesan mewah diluar, serta indah menawan ketika terkena sinar matahari.

➤ Basalto Hitam

inspirasi batu alam

Basalto karena sifatnya yang padat dan keras, sehingga batu ini tahan terhadap lumut. Batu alam jenis ini bisa di aplikasikan untuk interior dan eksterior. Batu basalto hitam ini biasa diaplikasikan pada dinding dan lantai, batu alam ini menjadi salah satu jenis batu alam terpopular karena keunikannya.

Keunikan batu ini terlihat dari coraknya, jika umumnya batu alam jenis lain memiliki bintik hitam, batu basalto ini justru memiliki bintik berwarna putih.

➤ Batu Bobos

inspirasi batu alam

Batu bobos atau sering di sebut dengan white palimo merupakan jenis batu yang sering menjadi andalan sebagai penghias fasad maupun area lain yang menonjolkan keindahan. Batu ini memiliki warna putih krim dan memiliki tekstur yang solid, sehingga tidak mengherankan jika batu jenis ini sering di pasang pada area luar.

Pemasangan batu alam bobos pada dinding rumah harus dilakukan oleh tukang yang profesional

➤ Batu Andesit

inspirasi batu alam

Batu alam jenis ini banyak di aplikasikan pada dinding eksterior, terutama pada dinding pagar, pilar dan fasad. Batu alam jenis ini tahan terhadap cuaca dan jamur, sehingga sering digunakan untuk eksterior rumah. Batu alam andesit memiliki banyak variasi pola pemasangan.

Batu alam ini cocok diaplikasikan dengan pola apapun, seperti pola kombinasi, pola susun bata, pola kowboy, pola susun sirih dan pola lainnya.

Batu alam memang bisa kita kreasikan sesuai dengan desain rumah kita? Jika kamu ingin membuat tampilan rumahmu lebih meanwan dengan batu alam, Lagsung konsultasikan saja dengan menghubungi kontak di bawah ini !

🔜 Telpon : 021 53132428
CS : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

telpon%2Bjpg
mobile
wa
SUPPLIER-BATU-ALAM-DI-JAKARTA-TERLENGKAP


Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages