Inspirasi Taman Minimalis Andesit dan Koral Alor - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Inspirasi Taman Minimalis Andesit dan Koral Alor

Bagikan
batu andesit


taman minimalis

Ada banyak cara untuk membuat tampilan rumah lebih indah dan nyaman untuk dihuni, salah satunya yaitu dengan membuat taman disekitar rumah. Tak harus memiliki lahan yang begitu luas, dengan lahan yang sempit pun dapat membuat taman dengan konsep minimalis.

Taman dengan konsep minimalis ini menggabungkan unsur batuan dan tanaman. Tak hanya terlihat alami dan menyejukkan, dengan material batu alam dan pola pemasangan yang unik memberikan tampilan yang elegan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ide atau inspirasi pembuatan taman minimalis menggunakan material Batu Alam Andesit dan Koral Alor Hitam. Berikut Hasil pembuatan taman minimalis :


koral alor hitam

andesit lantai

alor hitam

Batu Andesit merupakan batu yang bertekstur solid, dengan tekstur yang begitu keras ini sehingga batu ini dapat dijadikan sebagai batu pijakan. Dengan tekstur yang begitu keras batu alam ini cocok jika diaplikasikan untuk area eksterior. 



Tertarik mengaplikasikan Batu Andesit dan Koral Alor Hitam untuk taman minimalis anda?

Buruan hubungi kontak kami !

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang handal dalam memasang berbagai jenis batu alam.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini :

 021 53132428 
 CS : 0822 1111 7175 
 WhatsApp 1 : 0852 1698 1719 
 WhatsApp 2 : 0812 7053 7371





http://www.batualamserpong.com

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages