Inspirasi Dinding Batu Alam Putih dan Abu - Abu - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Inspirasi Dinding Batu Alam Putih dan Abu - Abu

Bagikan
linspirasi batu alam




batu alam dinding


Dengan banyaknya jenis batu alam berbagai bentuk dan warna memudahkan kita untuk mengkombinasikan beberapa jenis batu alam sesuai dengan selera kita. Namun jika tidak tepat dalam memilih perpaduan jenis batu alam, akan mengurangi nilai ke indahan dari batu alam tersebut.

Dinding merupakan area paling tepat menjadi media aplikasi dari batu alam. Nuansa alami akan lebih terasa ketika batu alam diaplikasikan pada dinding apalagi jika di sekitar dinding tersebut tersusun beberapa jenis tumbuhan, maka akan semakin memanjakan mata ketika memandang.

Bagi anda yang suka dengan konsep rumah berwarna cerah, dapat mecoba desain dinding menggunakan batu alam jenis paras putih yang dipadukan dengan batu alam andesit seperti gambar berikut. 

batu paras dan batu andesit
batu paras dan batu andesit

pemasangan batu alam



Memisahkan pemasangan batu alam andesit dan paras putih, namun masih dalam bidang dinding yang sama bertujuan untuk lebih menampilkan karakter dari setiap batu alam tersebut.

Kedua batu alam ini memiliki karakteristik yang berbeda. Namun dapat menjadi perpaduan yang indah ketika disandingkan. Berikut Jenis batu alam yang dipakai :

batu andesit

Batu andesit merupakan batu alam yang memiliki tekstur padat dan keras, batu alam ini cenderung lebih kuat dan awet dibandingkan dengan batu alam jenis lainnya. Batu alam Andesit ini berwarna abu - abu dan memiliki bintik hitam. 
 

batu paras putih


Sedangkan Batu alam Paras Jogja merupakan batu alam yang bertekstur lebih porus. Akan tetapi batu alam ini tetap dapat diaplikasikan untuk dinding eksterior seperti batu alam andesit.

Agar batu alam lebih awet dan tahan lama, serta terhindar dari jamur dan lumut, baiknya melapisi coating atau pernis batu alam pada permukaan batu alam. Ada banyak jenis coating batu alam, namun untuk batu alam jenis paras ini lebih cocok menggunakan coating jenis natural sehingga tidak ada perubahan warna.


Tertarik untuk mengaplikasikan perpaduan batu alam andesit dan batu alam paras pada desain rumah anda?

Buruan hubungi kontak kami ! 

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang handal dalam memasang berbagai jenis batu alam.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages