7 Jenis Batu Alam Andesit | Mengispirasi Langsung ! - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

7 Jenis Batu Alam Andesit | Mengispirasi Langsung !

Bagikan
batu alam andesit
batu andesit

Batu Andesit termasuk jenis batuan beku yang terbentuk dari pembekuan lava yang keluar dari permukaan bumi saat letusan gunung berapi (ekstrusif) dan permukaan magma yang menerobos lapisan tanah di bawah permukaan bumi (instrusif). Sudah sejak zaman dahulu batu andesit sudah menjadi bahan bangunan dan alat perkakas kehidupan.

Ciri utama dari Batu Andesit adalah sifat fisiknya keras, padat(solid), memiliki permukaan yang kasar dan tahan gores, sehingga selain untuk dinding banyak digunakan juga untuk lantai dan matrial jalan. Warna khas Batu Alam Andesit ini adalah abu - abu kehitaman dan kehijauaan.

Secara Umum Batu Alam Andesit ini terbagi menjadi 6 jenis, yaitu : Andesit Rata Mesin, Andesit Rata Alam, Andesit Acak RTA, Andesit Acak RTM, Andesit Susun Sirih, Andesit Cobble, Andesit Alur dan Andesit Basalto.

1. Andesit Rata Mesin

Batu Alam Andesit Rata Mesin Merupakan Jenis batu alam andesit yang memiliki permukaan yang rata. Bentuk dari batu Andesit jenis ini sudah dipotong berbentuk persegi maupun persegi panjang.

jual batu alam

2. Andesit Rata Alam

Menggunakan batu alam andesit jenis rta ukuran memiliki nilai ke unikan tersendiri. Keunikan itu terlihat dari tampilan batu tersebut yang menonjol dan tidak rata. Justru dengan mengunakan batu alam yang memiliki tampilan yang tidak rata akan menambah nilai natural nya.



harga batu alam andesit

3. Andesit Acak RTA

Batu alam jenis acak menjadi salah satu jenis dari batu alam yang banyak diminati. Dengan bentuk yang acak lebih menampilkan kesan alami dari batu ini. Batu alam andesit acak rata alam  ini cocok untuk Interior dan Eksterior, batu alam jenis ini lebih banyak di aplikasikan untuk dinding eksterior, terutama pada dinding pagar, dinding fasad dan dinding pilar, namun batu alam jenis ini juga tidak menutup kemungkinan diaplikan untuk dinding interior.  


jual batu andesit

4. Andesit Acak RTM

Batu Andesit acak ini berwarna abu - abu. Batu andesit acak RTM ini sangat fleksible karena dapat diaplikasikan untuk area apa saja. Batu alam ini cocok untuk Interior dan Eksterior, batu alam ini tak hanya diaplikasikan untuk dinding rumah saja, namun dapat juga diaplikasikan untuk lantai ekterior, lantai kamar mandi dan dinding pagar.

batu alam andesit


5. Andesit Cobble

Batu alam andesit cobble merupakan dari jenis batu alam andesit hanya diaplikasikan untuk lantai. Batu alam cobble ini berukuran 10 cm x 10 cm dan memiliki ketebalan yang bervariasi antara 1 sampai 3 cm. Batu alam cobble ini banyak di aplikasikan untuk lantai carport karena teksturnya yang keras, sehingga kuat dan tahan lama. Selain itu menggunakan batu alam, lantai carport akan lebih terlihat kokoh dan berkarakter.
 

batu alam andesit
 
6. Andesit Basalto


Batu Andesit Basalto lebih ramai di pasaran batu andesit karena memiliki kualitas dan corak yang lebih menarik, tentu dengan harga yang relatif lebih mahal di banding dengan batu andesit biasa. Batu Andesit Basalto memberikan kesan mewah dengan warna dasar hitam pekat dengan bintik putih terang menyala.


harga batu andesit

7. Andesit Alur

Batu Alam andesit adalah jenis batu alam yang memiliki berbagai jenis atau motif pemotongan, pemberian motif batu andesit yaitu pada bagian permukaan depanya saja, permukaaan sebaliknya halus. pemberian motif ini dilakukan dengan mesin pemotong batu alam yang sebagai control nya masih manusia atau masih manual. Batu andesit dengan motif alur akan memberika kesan batu andesit yang lebih menarik.

batu andesit


Tertarik untuk mengaplikasikan Batu Alam Jenis Andesit ini untuk mempercantik rumah anda?

Buruan hubungi kontak kami ! 

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang handal dalam memasang berbagai jenis batu alam.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages