Batu Alam Jenis Terbaru Curi Gecok - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Batu Alam Jenis Terbaru Curi Gecok

Bagikan
batu alam

Batu Curi Gecok Merupakan salah satu jenis batu alam dari jenis batu curi. Sama dengan batu curi lainnya, batu ini bertekstur kasar, keras dan memiliki pori - pori yang banyak, seperti sarang semut. Batu curi Gecok ini berwarna abu - abu dengan permukaan yang cenderung rata namum bergerigi. Permukaan yang rata dan bergerigi merupakan hasil pahatan. Batu curi gecok ini berukuran lebar yang acak / random. 

batu curi gecok

batu curi gecok

Batu Curi Gecok ini memberikan kesan lain pada rumah anda .Pola random / acak memberikan kesan natural yang lebih, Selain untuk fasad batu ini juga bisa diaplikasikan untuk dinding pagar, maupun dinding eksterior lainnya. Batu ini sangat cocok sekali jika diaplikasikan untuk bagian eksterior, karena sifat dari batu ini yang tahan terhadap cuaca. 

Batu alam Curi Gecok ini dapat diaplikasikan untuk fasad rumah, pilar, dinding pagar dan dinding interior maupun ekterior lainnya. Batu ini sangat cocok diaplikasikan untuk ekterior karena batu curi Gecok ini tahan terhadap cuaca.


batu alam curi

batu curi gecok

batu curi gecok murah

jual batu curi gecok

Tertarik untuk mengaplikasikan batu alam curi gecok variasi desain batu alam anda? 

Silahkan pesan batu alam pilihan anda, percantik rumah anda dengan batu alam kami. Hubungi kontak kami untuk pemesanan. 
Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 


Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  

🔜Telpon : 021 53132428

CS 1 : 0822 1111 7175

WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

 

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages