Batu Candi RTM Dengan warna Hitam Yang Menawan - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Batu Candi RTM Dengan warna Hitam Yang Menawan

Bagikan
batu candi rtm

Batu Alam Candi merupakan salah satu dari jenis batu alam yang memiliki tampilan menawan dengan warna hitamnya. Batu alam ini cenderung berwarna hitam dan bertekstur porus. Batu alam candi ini memiliki pori - pori kecil dengan jumlah yang lumayan banyak.

Jenis dan bentuk dari batu alam Candi ini cukup beragam. Dari bentuknya batu ini terbagi menjadi tiga, yaitu : Batu alam candi RTA, Batu alam Candi RTM dan Batu alam Candi Acak. 

Batu Alam Candi RTM adalah salah satu jenis batu alam candi yang memiliki bentuk rata pada permukaan nya. Ketebalan umum batu ini berkisar 1 cm. Untuk sisi panjang dan lebarnya batu ini tersedia dalam ukuran 10 x 20 cm, 20 x 20 cm, 15 x 30 cm, 20 x 40 cm. Dapat dipesan juga dengan ukuran custom.

Batu Alam Candi RTM merupakan batu alam yang terkenal dengan warna hitamnya, batu alam jenis ini sering sekali diaplikasikan untuk rumah dengan desain klasik maupun perpaduan desain klasik dan modern.

Batu Alam Candi RTM ini dapat diaplikasikan untuk desain interior maupun eksterior. Dalam aplikasinya batu alam jenis ini lebih banyak digunakan untuk media dinding, seperti dinding pagar, dinding fasad, dinding ruang tamu, juga bisa dinding kamar mandi.

batu candi rtm

batu candi

jual batu candi

batu candi murah

batu candi murah

jual batu alam

batu candi rtm

jual batu candi murah


Tertarik untuk mengaplikasikan batu candi rtm?

Silahkan pesan batu alamnya dengan kami, kami menjual batu candi rtm harga murah dan terjangkau. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 


Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
🔜Telpon : 021 53132428

CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages