Paras Gutter Untuk Tepian Kolam - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Paras Gutter Untuk Tepian Kolam

Bagikan
paras gutter

Water gutter atau penutup gutter overflow komal renang digunakan sebagai media penutup selokan sekeliling kolam. Dengan penutup ini akan lebih aman ketika berjalan pada pinggir kolam. Selain itu , gutter juga berfungsi untuk menyaring sampah seperti dedaunan dan lainya. 

Batu Paras Gutter merupakan salah satu dari jenis batu alam paras. Batu ini berwarna putih dan memiliki ketebalan berkisar 3-5 cm. Batu paras merupakan salah satu jenis batu alam yang di gunakan sebagai water gutter. Batu ini di gunakan karena menampilkan warna putih yang elegan, sangat cocok di sandingkan dengan kolam renang.

Penggunaan batu alam pada kolam renang, sudah banyak digunakan. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesan arsitektur alami dan warna – warna terang atau soft sehingga areal terlihat lega dan luas.

batu paras gutter

jual batu paras gutter

batu paras untuk kolam

jual batu paras

Tertarik untuk mengaplikasikan batu alam paras gutter untuk variasi desain kolam renang anda? 

Silahkan pesan batu alam pilihan anda, percantik rumah anda dengan batu alam kami. Hubungi kontak kami untuk pemesanan. 
Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 


Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  

🔜Telpon : 021 53132428

CS 1 : 0822 1111 7175

WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages