Batu Alam Andesit Cobble Pahat Jenis Baru! - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Batu Alam Andesit Cobble Pahat Jenis Baru!

Bagikan
batu cobble stone

Cobble Stone merupakan salah satu dari jenis batu alam Andesit, sama halnya dengan batu Andesit, Cobble stone juga melalui finishing dibakar. Batu ini umumnya berukuran sisi 10 cm x 10 cm, untuk ketebalan dari batu alam ini cukup bervariasi mulai dari ketebalan 1 cm, 2 cm, 3cm hingga 5 cm. 

Secara Umum batu Cobble Stone terbagi menjadi 3 bentuk, yaitu Cobble Stone RTM, Cobble Stone RTA dan Cobble Stone Finishing Pahat. Batu Cobble Stone finishing pahat ini memeiliki sisi dan permukan yang sengaja dibuat tidak rata, bertujuan lebih menampilkan kesan alaminya.

Batu Andesit Cobble Stone Jenis Pahat ini Banyak diaplikasikan untuk pemasangan lantai, terutama lantai ekterior baik halaman, teras, garasi ataupun taman. Batu alam Andesit Cobble ini  banyak di pakai karena kuat dan awet digunakan untuk ekterior. 

Kelebihan menggunakan batu alam Cobble Stone Jenis pahat ini lebih menonjolkan sisi alaminya karena bentuknya yang tidak monoton. Hasil pahatan yang alami membentuk sisi yang rata dengan alam, dengan ukuran yang sangat presisi sangat cocok di aplikasikan untuk eksterior rumah anda.



batu andesit cobble

batu andesit andesit cobble pahat

harga batu cobble

jual batu andesit cobble

batu andesit cobble murah


Tertarik untuk mengaplikasikan batu alam Cobble Stone Pahat untuk variasi desain rumah anda? Silahkan pesan batu alam pilihan anda, percantik rumah anda dengan batu alam kami. Kami menjual batu cobble stone dengan harga yang sangat terjangkau.
 
Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 



Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
🔜Telpon : 021 53132428

CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371



Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages