Batu Palimanan Kuning Acak Rta - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Batu Palimanan Kuning Acak Rta

Bagikan
batu palimanan

Batu Palimanan merupakan salah satu jenis batu alam yang banyak diminati oleh pecinta batu alam. Secara umum batu alam palimanan ini terbagi menjadi batu palimanan kuning dan batu palimanan putih / batu bobos. Dilihat dari bentuknya batu palimanan terbagi menjadi palimanan rata alam, palimanan rata alam, palimanan ukuruan dan palimanan acak.

Batu Palimanan kuning acak rta merupakan salah satu jenis dari batu palimanan, batu ini memiliki warna khas campuran putih, kuning dan coklat dengan corak berurat. Tekstur permukaan yang tidak rata dan ukuran yang acak menjadi ciri dari batu alam jenis ini.

Fungsi dari batu palimanan kuning acak rta cukup banyak dan beragam, batu ini dapat diaplikasikan untuk desain iterior dan ek sterior. Batu alam ini dapat diapikasikan untuk finishing dinding rumah, dinding pagar, pilar, maupun fasad rumah. 

Menggunakan batu alam Palimanan kuning acak rta memberikan kesan cerah dan ceria, dan juga menambahkan kesan alami pada rumah anda. Batu alam ini dapat juga dipadukan atau dikombinasikan dengan batu alam jenis lain dengan warna yang gelap ataupun terang.

batu palimanan acak

batu palimanan rta

palimanan interior

batu palimanan murah


batu palimanan acak rta

aplikasi batu palimanan

batu palimanan

jual batu palimanan


Tertarik untuk mengaplikasikan batu palimanan kuning acak rta?

Silahkan pesan batu alamnya dengan kami, kami menjual batu palimanan harga murah dan terjangkau. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 


Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
🔜Telpon : 021 53132428

CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages