KEINDAHAN BATU ANDESIT FINISHING POLISHED/POLES - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

KEINDAHAN BATU ANDESIT FINISHING POLISHED/POLES

Bagikan
KEINDAHAN BATU ANDESIT BINTIK POLISHED
Pengiriman batu andesit bintik polished



Batu Alam Andesit merupakan salah satu jenis batuan beku vulkanik yang dihasilkan oleh aktifitas pembekuan lava yang keluar menuju permukaan bumi saat terjadi suatu letusan gunung berapi.

Batu andesit ini sudah sejak dulu mengalami perkembangan dari masa ke masa. Mulai dari cara pemasangan, perawatan, dan teknik pengolahan finishing. Teknik pengolahan finishingnya pun sangat beragam, mulai dari finishing bakar, rata alam, rata mesin, hingga pengolahan honed dan polished/poles.
KEINDAHAN BATU ANDESIT BINTIK POLISHED

Dan kali ini saya akan membahas sedikit mengenai apa yang di maksud dengan finishing polished/poles sesuai dengan artikel yang saya share... 
Jadi, finishing polished atau poles ini sebenarnya merupakan finishing lanjutan dari proses finishing honed sebelumnya. Setelah proses ini, lapisan permukaan batu alam andesit polished akan menampilkan efek seperti kaca yang akan semakin mempercantik batu dan membuatnya terkesan mewah. 
Berikut step by step proses produksi nya, pastikan anda baca sampai selesai ya gan.. 
Jadi sebelum batu alam andesit dipoles, terlebih dahulu batu andesit dipotong. Pemotongannya dimulai dari bahan baku yang masih berbentuk balok lalu dipotong menggunakan mesin sehingga permukaannya menjadi rata mesin atau RTM.
Selanjutnya, proses pemotongan dengan memilih permukaan yang nantinya akan dipoles. Silahkan anda pilih permukaan yang nantinya akan dipoles, pilih permukaan yang mulus dan tidak atau hanya sedikit saja cacatnya. 
Next, lakukan penyortiran kembali setelah pemilihan tersebut, dan lakukan penghalusan dengan menggunakan bantuan mesin yang khusus untuk menggosok batu yang hampir menyerupai ampelas. Hal tersebut bertujuan untuk menghilangkan sisa-sisa dan bekas pisau mesin pemotong sebelumnya. 
Proses finishing polished ini memiliki tujuan utama yaitu untuk memberikan kesan halus dan licin pada permukaannya sehingga menyerupai marmer dan granit. Selain itu, proses finishing polished ini mempunyai tujuan lain yaitu untuk menonjolkan dan mempertegas karakter batu serta untuk mempertegas warnanya dan juga dapat mengawetkan batu dari tumbuhnya jamur dan lumut yang dapat membuat kotor dan merusak permukaan batu yang telah terpasang.

Berikut ini beberapa foto andesit polished/poles dari kami :


KEINDAHAN BATU ANDESIT FINISHING POLISHED/POLIES

KEINDAHAN BATU ANDESIT FINISHING POLISHED/POLES

KEINDAHAN BATU ANDESIT FINISHING POLISHED/POLES
KEINDAHAN BATU ANDESIT FINISHING POLISHED/POLES
KEINDAHAN BATU ANDESIT FINIFHING POLISHED/POLES

Jika anda ingin mendapatkan batu alam yang anda inginkan dengan harga yang sangat terjangkau, jangan ragu untuk segera hubungi kami sekarang !! Kami menjual lengkap berbagai jenis dan ukuran batu alam, dan menerima pesanan dari skala kecil sampai proyek besar.


Terimakasih, Semoga bermanfaat ..




Kontak dan Alama

Jl.Graha Raya Boulevarde No.9
Paku jaya, Serpong, Tangerang
Office (fast respons) : 021 53132428 & 0822 1111 7175
Mobile/WA : 0852-1698-1719
Email : batualamserpong@gmail.com

Informasi Lebih Lengkap Klik Disini



jual alam andesit



Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages