PAGAR CANTIK BATU ANDESIT SUSUN KOMBINASI - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

PAGAR CANTIK BATU ANDESIT SUSUN KOMBINASI

Bagikan
PAGAR CANTIK BATU ANDESIT SUSUN KOMBINASI
Pagar Andesit Susun Kombinasi
Pagar saat ini bukan hanya sekedar pembatas maupun pelindung penghuni rumah untuk memberikan rasa aman dan leluasa untuk beraktifitas, pagar juga memiliki fungsi estetika yang cukup penting dalam menentukan keindahan suatu rumah. Banyak bentuk pagar rumah minimalis yang bisa kita pilih, demikian pula banyak bahan yang bisa kita gunakan untuk pembangunan pagar rumah.

Batu alam merupakan salah satu bahan yang saat ini sudah populer untuk diaplikasikan pada pagar rumah yang berkonsep minimalis. Sebenarnya batu alam tidak hanya digunakan untuk pagar rumah tapi bisa juga diaplikasikan ke berbagai bagian rumah. 


  PAGAR CANTIK BATU ANDESIT SUSUN KOMBINASI


Dan kali saya rekomendasikan untuk menggunakan batu alam andesit untuk diaplikasikan pada pagar rumah anda, karena selain kuat, batu andesit ini juga tahan terhadap cuaca, lumut dan jamur. Jadi, sangat cocok sekali digunakan pada area outdoor.

Pola pemasangan nya pun juga tidak kalah penting dan harus benar - benar diperhatikan supaya tampilan pagar rumah anda tidak terkesan monoton. Seperti salah satu gambar hasil proyek kami diatas, yaitu menggunakan pola pemasangan kombinasi.

Berikut ini beberapa foto detailnya dari kami : 
PAGAR CANTIK BSTU ANDESIT DI JAKARTA

PAGAR CANTIK BATU ANDESIT SUSUN KOMBINASI


Anda bingung mencari tukang yang ahli dalam pemasangan batu alam? Serahkan saja semua pada kami ! Kami menerima pesanan batu alam lengkap serta memiliki tukang-tukang yang ahli dalam pemasangan batu alam. 


Jangan ragu untuk hubungi kami sekarang !!



Kontak dan Alama

Jl.Graha Raya Boulevarde No.9
Paku jaya, Serpong, Tangerang
Office (fast respons) : 021 53132428 & 0822 1111 7175
Mobile/WA : 0852-1698-1719
Email : batualamserpong@gmail.com

Informasi Lebih Lengkap Klik Disini






jual alam andesit

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages