Proyek Pemasangan Meja Granit Nero Absolute Di RS Siloam Bogor - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Proyek Pemasangan Meja Granit Nero Absolute Di RS Siloam Bogor

Bagikan
PEMASANGAN GRANIT PADA MEJA BAR PROYEK RS SILOAM BOGOR


"menjadi profesiaonal kerja yang memuaskan waktu, tempat dan customer"



Pada peroses pemasangan granit ini memiki beberapa tahapan yang mungkin perlu anda ketahui.

Tahapan Survei lokasi, pada tahapan ini sangatlah penting sebagai prosedur pertama yang antara lain yaitu mengukur semua akurasi dimensi meja dengan detail secara seksama bersama owner atau pun tim kontruksi, mengukur siku sudut kabinet meja, mengukur tempat lebar wastafel atau kompor, memutuskan jenis tepian atau pingul meja dan menentukan waktu pemasangan.



Tahapan pengiriman barang dalam bentuk slab, tahapan ini perlu perhatian lebih karena untuk mengurangi kecelakaan granit yang bisa terjadi patah atau pecah saat pengiriman yang kemudian tidak bisa di pasang atau pun di benahi di lokasi.


PENGIRIMAN GRANIT UNTUK PROYEK MEJA BAR RS DI SILOAM



Tahapan pemasangan Kabinet/Playwood pada kontruksi meja, yang fungsi nya adalah untuk menahan beban meja Granit. Kabinet yang Rata, kuat dan tidak goyang adalah finish dari tahapan ini.


TAHAPAN PEMASANGAN KABINET PADA GRANIT

PROSES PENGECEKAN HASIL KERJA PEMASANGAN GRANIT


Kemudian tahapan terakhir (finishing) adalah kita pasangkan granit ke kabinet dengan hati - hati dan mengelem granit pada bagian yang perlu dilem seperti pada wastafel dan sekeliling tepi granit yang menempel pada dinding.


Setelah semua selesai dan rapi selanjuta nya adalah tahap pembersihan pada area meja dan lokasi sekitar pemasangan untuk menandakan pekerjaan pemasangan meja granit sudah selesai.



Hasil 1

PROSES PENGECEKAN HASIL KERJA PEMASANGAN GRANIT



Hasil 2 


HASIL KERJA PEMASANGAN GRANIT



Terdapat 15 area meja dengan desain sama yang terpasang seperti diatas. Semua selesai dengan memuaskan dan kami Mughni Stone merasa bangga dapat melakukan pemasangan Granit Nero Absolute ini untuk salah satu Rumah Sakit di Bogor.


Segera tentukan tipe Granit dan Marmer yang anda ingikan. Kami Mughni Stone siap untuk mengaplikasikanya baik untuk kebutahan pribadi, proyek dan kebutuhan sekla besar. 




 



Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages