Proyek Pemasangan Batu Alam Limestone / Batu Bukit Bali di Sentul City – Bogor - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Proyek Pemasangan Batu Alam Limestone / Batu Bukit Bali di Sentul City – Bogor

Bagikan
“Anda sedang mencari pemasangan batu alam bernilai seni tinggi ?”







Bagi anda pemilik rumah, mungkin selalu ada kekhawatiran ketika ingin menggunakan batu alam sebagai bagian dari hunian anda. Terlebih jika batu alam dipasangkan pada area vital seperti fasad, pagar depan atau bahkan ruang keluarga.


Kekhawatiran yang terjadi biasanya adalah dalam hal kerapian pemasangan batu alam. Kerapian pemasangan batu alam ini tidak hanya mencakup dari kerapatan pemasangan, namun juga dapat dilihat dari pola yang dibentuk sehingga menghasilkan pola pasangan yang indah.


Bagi anda yang menginginkan pemasangan batu alam yang rapi juga memiliki pola yang bernilai seni, kami Mughni Stone siap  mewujudkan apa yang anda inginkan.


Berikut contoh pemasangan batu alam Bali Limestone di Sentul City – Bogor

LIMESTONE BATU KAPUR BALI
PEMASANGAN LIMESTONE BATU KAPUR DI BOGOR 







Jika dipasangkan dengan tenaga ahli, pemasangan batu bukit bali / lime stone disekitar kolam ini memberikan nuansa alami, seperti halnya nuansa Villa-villa di Bali. Akan berbeda, jika anda menggunakan tukang amatir yang belum memiliki kompetisi dalam hal seni batu alam.


Pemasangan batu bukit bali / limestone ini adalah pada area anak tangga pintu utama. Bagian bangunan ini menjadi sangat vital karena pasti dilalui siapa saja yang akan masuk rumah, dan menjadi center point hunian anda.


“Apakah anda mau rumah mewah kesayangan anda terkesan murahan dan berantakan ? “



Jika tidak, sekarang percayakan pemasangan batu alam anda pada kami, kami akan mewujudkan inspirasi anda dengan memberikan pemasangan batu alam yang memuaskan sesuai keinginan anda.




        

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages