5 Tips Supaya Taman Rumah Tampil Estetik - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

5 Tips Supaya Taman Rumah Tampil Estetik

Bagikan

taman minimalis estetik

Memiliki tampilan taman yang indah nan estetik adalah dambaan semua orang. Meskipun hanya memiliki sedikit ruanngan, namun adanya taman di dalam rumah sangat diperlukan. Adanya taman di dalam rumah selalu bisa jadi tempat untuk refresing dan melepaskan penat dirumah.


Agar tampilan taman jadi llebih estetik dan indah dipandang ttentunya ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan. Berikut beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk membuat tampilan taman yang estetik.


1. Backgrund Taman Yang Cakep


taman minimalis elegant

Background taman taman yang cakpe ternyata wajib banget lhoo, karena jadi salah satu elemen pendukung utama yang membuat tampilan taman jadi lebih cakep dan estetik. Ada beberapa jenis bahan yang sering digunakan untuk background taman, sepeti batu alam.


Kelebihan menggunakan batu alam pada background lebih menyatu dengan taman karena merupakan bahan alami yang beraal dari alam. Batu alam juga memiliki bentuk yang bervariasi sehingga mudah untuk mengkreasikannya pada taman rumah.


2. Pencahayaan


lampu dinding elegant

Pencahayaan juga menjadi faktor yang penting, ketika membuat sebuah taman. Pencahayaan disiang hari dan Pencahayaan malam hari sama pentingnya ketika membuat taman. Untuk mengatur pencahayaan siang hari , usahakan cahaya matahari bisa masuk dengan laluasa. selain baik unntuk tanaman, cahaya matahari dipagi hari juga baik sekali untuk tubuh kita.


Kemudian pencahayaan di malam hari bisa men gguunakan lampu dinding led, kamu bebas 1memilih untuk menggunakan lampu led berwarna putih ataupun kuning karena semua memiliki kelebihan masing - masing. Menggunakan lampu led berwarna putih llebih menonjolkan kesan cool pada taman sedangkan lampu led berwarna kuning lebih menampilkan kesan elegant.


3. Furniture Yang Fleksibel

kursi gantung estetik

Taman yang estetik tentunya didukung oleh aksen furnitur yang estetik juga, namun perlu di perhatikan dai segi fleeksibilitasnya. Kursi gantung bisa jadi aksen yang estetik yang tentunya memberikan kenyamanan lebih ketika sedang berada di taman. Kelebihan dari kursi gantung ini yaitu fleksibel, mudah dipindah dan di letakkan di tempat yang kita ingin.


4. Tanaman Hias


tanaman hias

Unsur tanaman merupakan hal yang wajib pada taman rumah, karena unsur hijau selalu bisa memberikan kettenangan ketika memandangnya. Agar tampilan taman rumahmu telihat estetik kamu bisa menggunakan jenis tanaman yang berdaun lebar seperti tanaman pisang calathea ini. Buatkan tempat khusus dan susun secara rapih agar nyaman dipandang.


5.  Lantai Taman


rumput sintetis

Terakhir yaitu perhatikan aspek lantai pada taman, supaya taman berfungsi dengan baik dan tampak cantik. Jika kkamu tipe orang yang suka rebahan dan bersantai di taman, kamu bisa menggunakan rumput sintetis yang mudah dalam perawatannya. Kemudian kamu juga bisa menambahkan aksen batu alam yang dikombinasikan dengan ubin kayu pada bagian tepi taman atau bagian jalan.

Tertarik menggunakan batu alam untuk taman rumahmu ? Langsung hubungi kontak cs kami di bawah ini yaa. Kamu juga bisa konsultasi sepuasnya agar tidak salah pilih untuk interior dan ekterior rumahmu. Langsung aja ke kontak di bawah ini !


🔜 Telpon : 021 5313 2428

WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


telpon%2Bjpg
mobile
wa
SUPPLIER-BATU-ALAM-DI-JAKARTA-TERLENGKAP
Kata Pencarian : batu alam indonesia, batu alam favorit, batu andesit, jual batu andesit, jual batu andesit susun sirih, jasa pasang batu alam, jasa pemasangan batu alam, pagar batu alam, pagar batu alam andesit, batu palimanan, dinding batu palimanan, batu pacitoroso, batu paras putih, batu paras jogja, batu paras bali, batu kerobokan, jual batu alam, batu alam dinding, batu alam lantai, batu alam untuk dinding, batu alami, batu hijau, batu sukabumi, batu purwakarta, batu templek, batu templek garut, batu candi, batu alam candi, batu serai bali, batu alam elegan, rumah minimalis, desain rumah batu alam, desain rumah, pemasangan batu alam, batu alam bali,batu alam jogja, jual batu alam di tangerang, jual batu alam di jakarta, batu alam jakarta. batu alam, interior batu alam, ruang keluarga, interior rumah, ruang keluarga batu alam, batu alam untuk ruang keluarga, batu alam palimanan, batu alam candi, batu alam paras, batu alam andesit, batu alam bali, rumah balinese, interior balinese, limestone, batu limestone, batu kapur, interior batu limestone, void rumah, void batu alam, batu alam interior, interior batu alam.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages