Taman Indoor Minimalis, Bikin Rumah makin Seger - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Taman Indoor Minimalis, Bikin Rumah makin Seger

Bagikan
taman indoor minimalis

Memiliki taman di area rumah tentu sangat menyenangkan, terlebih jika taman ini berada di area indoor, pasti akan membuat rumahmu makin segar. Keberadaan taman juga bisa menjadi tempat untuk penghilang stress, sekaligus penghilang penat. Dengan adanya nya taman juga bisa mempercantik tampilan rumah, sehingga memanjakan mata ketika melihatnya.

Untuk membuat taman minimalis ini tidak perlu lahan yang begitu luas lho, lahan kecil pun bisa kamu manfaatkan untuk membuat taman minimalis, seperti taman berikut ini.

taman indoor minimalis

Taman ini luasnya memang minimalis sekali, yaitu berukuran panjang 3,5 meter dan lebar 2,5 meter. Posisi taman ini berada di tengah rumah, bersebelahan langsung dengan mushola, ruang tv & kamar tidur. Posisi taman yang berada di tengah rumah membuat aliran udara di ruangan sekitarnya makin fresh, karena atap dari taman ini terbuka sehingga udara bisa keluar langsung.

taman indoor minimalis

Lantai pada bagian rumput hanya di semen biasa, lantai ini dibuat agak miring agar drainase air lebih mengalir, pada bagian ujung ada lubang pembuangan air. Rumput yang di gunakan pada taman ini merupakan rumput sintetis, jadi lebih praktis perawatan nya.

taman indoor minimalis

Kamu bisa membuat ayunan di dekat taman seperti ini supaya bisa makin enjoy saat berada di taman. Kalo ada ayunan begini membuat kita makin betah nyantai di taman sambil menikmati angin sepoi - sepoi.

taman indoor minimalis

Untuk mempercantik tampilan taman kamu bisa meletakkan tanaman favoritmu, bisa kamu letakkan di dalam pot maupun di gantung. Kamu juga bisa menambahkan Batu koral, dengan menaburnya di pinggir rumput. Koral putih ini merupakan jenis batu koral kupang putih, batu koral ini juga di tabur sedikit di atas rumput agar lebih terlihat natural. Batu koral ini harga nya sangat terjangkau loh.

taman indoor minimalis

Pada bagin dekat mushola batu koralnya tidak di tabur, melainkan di tanam kedalam semen dengan posisi batu berdiri. Tujuannya adalah membuat area relfeksi, banyak sekali manfaatnya loh bisa memperlancar peredaran darah dan lain - lain.

Bagaimana tertarik membuat taman minimalis dirumahmu ?

Kalau butuh bahan2 untuk buat taman minimalis langsung hubungi kontak kami ya.

Kami menyediakan bergabagai macam batu alam, mulai dari batu koral, batu alam dinding, ukiran batu alam, ornamen, wastafel, kerajinan batu alam dan banyak lagi. Lengkap banget kan? Langsung aja hubungi kontak kami di bawah ini !

🔜 Telpon : 021 53132428 
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719 
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


Kata Pencarian : batu alam indonesia, batu alam favorit, batu andesit, jual batu andesit, jual batu andesit susun sirih, jasa pasang batu alam, jasa pemasangan batu alam, pagar batu alam, pagar batu alam andesit, batu palimanan, dinding batu palimanan, batu pacitoroso, batu paras putih, batu paras jogja, batu paras bali, batu kerobokan, jual batu alam, batu alam dinding, batu alam lantai, batu alam untuk dinding, batu alami, batu hijau, batu sukabumi, batu purwakarta, batu templek, batu templek garut, batu candi, batu alam candi, batu serai bali, batu alam elegan, rumah minimalis, desain rumah batu alam, desain rumah, pemasangan batu alam, batu alam bali,batu alam jogja, jual batu alam di tangerang, jual batu alam di jakarta, batu alam jakarta. batu alam, interior batu alam, ruang keluarga, interior rumah, ruang keluarga batu alam, batu alam untuk ruang keluarga, batu alam palimanan, batu alam candi, batu alam paras, batu alam andesit, batu alam bali, rumah balinese, interior balinese., pilar batu alam, pilar batu palimanan , pilar batu andesit, pilar batu serai bali, pilar batu paras, pilar batu alam.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages