Batu Alam Andesit Untuk Dinding Eksterior - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Batu Alam Andesit Untuk Dinding Eksterior

Bagikan
batu andesit untuk eksterior

Menggunakan batu alam merupakan cara yang tepat agar rumah kita menjadi lebih nyaman di huni dan memiliki tampilan yang memikat. Batu alam menjadi pilihan yang tepat untuk dinding exterior, batu alam yang dijadikan pelapis dinding ini akan memberikan kesan natural yang menyatu dengan alam.

Dinding batu alam sering dijadikan pilihan karena variasi bahan yang menarik, penampilan yang indah, dan juga banyak manfaat lain dari batu alam. Tak heran jika batu alam menjadi salah satu bahan bangunan favorit. Apalagi batu alam cocok digunakan untuk berbagai jenis desain rumah, terutama rumah mengusung gaya natural.

Beragam jenis batu alam untuk dinding ini juga memberikan karakter unik jika digunakan sebagai elemen dekoratif dinding eksterior. Ada beberapa jenis batu alam yang cukup populer seperti batu alam andesit.

Batu Andesit dengan Ukiran Batu Alam

batu andesit dan ukiran
batu andesit & ukiran

ukiran batu alam
batu andesit & ukiran

Batu alam andesit merupakan jenis batu alam yang paling di rekomendasikan untuk dinding eksterior karena teksturnya yang solid sehingga jenis batu alam ini paling tahan terhadap cuaca. Untuk tampilan dinding yang tidak monoton, kamu bisa mendekorasi dinding menggunakan ornamen ukuran, dengan background batu andesit seperti gambar di atas.

Jika kamu hanya ingin menggunakan batu andesit, tampilan dinding tetap akan terlihat menarik. Batu alam andeist ini bisa di aplikasikan dengan berbagai macam model. Kita bisa menggunakan batu andesit dengan permukaan batu yang timbul mapupun dengan permukaan batu yang rata.

Batu Andesit Permukaan Rata

batu andesit rata
batu andesit rata

batu andesit rata
batu andesit rata

Dinding dengan permukaan rata sagat cocok di aplikasikan untuk rumah dengan gaya minimalis dan modern. Permukaan batu yang rata lebih terlihat minimalis ditambah suasana natural nya.

Namun tidak ada salahnya jika batu alam andesit yang memiliki permukaan rata dipasang dengan pola abstrak. Bentuk pola yang abstrak ini biasa disebut dengan pola pemasangan kowboy. Batu andesit yang dipasang dengan pola kowboy lebih terlihat unik.

batu andesit acak
batu andesit acak

Jika ingin tampilan yang lebih acak kamu bisa menggunakan batu andesit random. Batu andesit yang berbentuk acak ini lebih terlihat kesan natural nya dengan potongan alaminya.

Batu Andesit Permukaan Timbul

batu andesit timbul
batu andesit timbul

batu andesit acak
batu andesit acak

Motif batu andesit yang timbul bisa menjadikan jenis batu ini untuk eksterior rumah yang lebih memikat. Kamu bisa menggunakan batu andesit yang berbentuk persegi maupun batu andesit yang masih dalam bentk acak.

Kedua bentuk potongan batu andesit ini memiliki kelebihan yang berbeda. Jika kamu menggunakan batu yang sudah terpotong berbentuk persegi lebih mudah untuk dipasang, sehingga lebih cepat dalam pengerjaannya. Batu andesit yang sudah berbentuk persegi juga akan terlihat lebih rapi dengan tampilan yang kokoh.

Sedangkan batu andesit yang berbentuk acak membutuhkan waktu pemasangan yang lebih lama karena harus membuat pola dan memotong tepi tiap batu agar terbasang dengan baik. Batu alam yang berbentuk acak ini juga harus dipasang oleh tukang batu alam yang sudah profesional agar tampilan lebih apik.

Batu Andesit Susun Sirih

batu andesit susun sirih
batu andesit susun sirih

batu andesit susun sirih
batu andesit susun sirih

Tak hanya memiliki sebutan yang unik, batu andesit motif ini memang terlihat begitu dengan tampilannya yang bersusun - susun. Motif ini sering di sebut dengan susun sirih karena susunan batu nya yang mirip seperti daun sirih yang bergelombang. Batu andesit susun sirih ini biasanya diaplikasikan pada dinding rumah maupung dinding pagar.

Bagaimana ? Tertarik menggunakan Batu Alam Andesit untuk Eksterior rumahmu? Lagsung konsultasikan saja dengan menghubungi kontak di bawah ini !

🔜 Telpon : 021 53132428
CS : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

telpon%2Bjpg
mobile
wa
SUPPLIER-BATU-ALAM-DI-JAKARTA-TERLENGKAP

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages