Rugi Kalau Engga Liat, Batu Alam Terpopular 2022 - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Rugi Kalau Engga Liat, Batu Alam Terpopular 2022

Bagikan

 10 Jenis Batu Alam Yang Banyak Digunakan


Saat ini Batu Alam menjadi salah satu pilihan istimewa untuk mendesain sebuah rumah. Mulai dari dinding, lantai, pilar, hingga bagian pagar.Warna dan jenis Batu Alam pun sangat beragam.

Batu alam jadi semakin banyak digunakan karena batu alam memiliki kesan yang cantik dan mewah. Selain itu, finishing hunian dengan batu alam bisa meningkatkan nilai jual rumah loh. 

Karena batu alam sendiri memiliki bermacam-macam jenis, bentuk, dan warna, tidak ada salahnya kalau kamu juga memahami jenis-jenis batu alam, agar kamu nggak salah pilih saat mengaplikasinnya untuk desain rumahmu. 

Nah berikut 10 Jenis Batu Alam Terpopular 2022!

1. Batu Palimanan 

Batu alam ini memiliki ciri khas dengan motif seratnya, warna dari batu alam ini adalah campuran dari warna kuning, coklat dan putih. Batu alam jenis ini lebih banyak digunakan untuk eksterior, seperti dinding fasad, pilar maupun pagar. Batu alam jenis ini cocok bagi kamu yang suka Batu alam bermotif serat-serat yang unik.
batu palimanan
batu palimanan
batu palimanan

2. Batu Paras 

Batu Alam Paras merupakan batu alam yang berwarna warna putih, bertekstur porus. Batu alam ini merupakan batu alam putih yang paling popular, batu alam ini memberikan kesan mewah dan elegan. Cocok sekali untuk rumah yang bertema terang. 

Dalam aplikasi pemasangannya batu alam ini lebih banyak diaplikasikan untuk dinding interior, karena batu alam ini menambah kenyamanan di dalam rumah. Namun batu alam ini juga sering diaplikasikan untuk Ekterior rumah, seperti dinding fasad, dindig teras, pilar, dan area eksterior lainnya. 
batu paras
batu paras

3. Batu Andesit 

Warna abu-abu gelap dengan sedikit motif bintik hitam adalah kesan utama Batu Alam Andesit ini. Memiliki permukaan yang sedikit kasar dengan tekstur yang solid mejadikan jenis batu alam ini dapat di gunakan pada banyak tempat, seperti: Dinding Interior dan Exterior, Lantai, Fasad, Pagar maupun di area taman. 

Jenis batu alam ini bisa memberikan kesan kokoh dan elegan pada tampilan rumahmu. Jika kamu suka dengan tampilan rumah dengan tema hitam dan abu-abu, kamu bisa menggunakan batu alam jenis ini. 
batu andesit
batu andesit
batu andesit
pemasangan batu andesit

4. Batu Serai Bali Kuning 

Batu Alam Berwarna Kuning Emas ini memang memiliki tekstur yang porus, namun masih banyak yang menyukainya karena warna nya yang elegan. Batu Alam jenis ini cocok diaplikasikan pada rumah minimalis maupun rumah dengan desain modern. Batu alam jenis ini tergolong cukup langka, pastinya akan meninggalkan kesan monoton rumahmu.
batu serai bali kuning
batu serai bali

5. Batu Limestone 

Batu Alam ini memiliki tampilan yang elegan dan mewah dengan warna putihnya. Batu alam ini memiliki tekstur yang solid dan berbentuk menonjol ketika dipasang pada dinding. Permukaan yang tidak teratur dan abstrak lebih menampilkan kesan natural pada hunian. 
batu limestone
limestone

6. Batu Alam Curi 

Batu Alam Curi memiliki ciri khusur berwarna abu-abu gelap dengan motif rongga - rongganya dan bertekstur keras serta permukaan yang kasar. Batu curi atau batu akustik termasuk batuan solid yang lebih tahan terhadap perubahan cuaca sehingga cocok diaplikasikan untuk eksterior seperti : Pagar, Gapura, Pilar dan bangunan luar yang berarea luas. Warnanya yang gelap dengan tekstur berpori memberikan kesan gagah dan natural pada bagian rumahMu. 
batu curi
batu curi acak rtm

7. Batu Templek Purwakarta 

Batu alam purwakarta memiliki bentuk yang padat dan keras, dengan permukaannya yang tidak rata. Batu alam jenis ini memiliki warna khas yang unik yaitu campuran dari warna ungu, abu - abu dan coklat. Batu alam ini bisa menjadikan rumahmu lebih berwarna.
batu templek purwakarta
batu alam purwakarta

8. Batu Templek Garut 

Batu Templek Garut merupakan jenis batu alam yang memiliki tekstur padat dan keras, karena kuatnya batu alam ini sehingga cocok sekali jika ingin diaplikasikan untuk area outdoor. Batu Alam jenis ini cocok untuk rumah dengan desain klasik.

batu templek garut
batu alam garut
batu garut

9. Batu Candi 

Warna Hitam yang khas dari batu alam candi ini sangat cocok diaplikasikan untuk rumah clasik, minimaslis maupun modern. Tampilan batu alam ini lebih menarik dengan tertur permukaan yang berpori - pori kecil, terliat berbeda dari keramik pada umumnya. Batu Alam jenis ini cocok digunakan pada hunian yang bertema gelap. 
batu candi
batu alam candi
jual batu candi

10. Batu Wall Cladding 

Wall Cladding ini merupakan hasil rakitan batu mosaik yang berasal dari bahan baku batu marmer tulung agung. Kombinasi warna, hitam, putih dan krem menyatu dan memberikan tampilan yang menarik. 

Model batu alam wall cladding atau biasa disebut karang pilang merupakan susunan potongan batu alam yang di tempel dan direkatkan dengan lem khusus antara potongan batu alam yang satu dengan lainnya lalu disusun, sehingga menjadi suatu bentuk dengan ukuran tertentu. Batu Wall Cladding ini sangat cocok diaplikasikan pada dinding Fasad atau Teras.


wallcladding
marmo tulung agung
batu karang pilang

Bagaimana? sudah mendapat ide batu alam yang cocok dengan desain dirumahmu. Hubungi kami untuk kebutuhan batu alamMu, kami akan memberikan penawaran harga terbaik. Bisa kirim sedikit maupun banyak.


🔜 Telpon : 021 53132428
CS : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


telpon%2Bjpg
mobile
wa
SUPPLIER-BATU-ALAM-DI-JAKARTA-TERLENGKAP
Kata Pencarian : batu alam indonesia, batu alam favorit, taman kering minimalis, taman kering dalam rumah, taman kering batu koral, taman kering kaktus, taman kering belakang rumah, taman kering outdoor, taman kering adalah, taman kering di dalam rumah, taman kering batu alam, taman kering dalam aquarium, desain taman kering batu alam, aneka taman kering, taman kering belakang rumah minimalis, taman kering batu, taman kering bawah tangga, taman kering bromelia, taman kering bambu, cara taman kering, cari taman kering, taman kering depan rumah, taman kering di teras rumah, taman kering di bawah tangga, taman kering di balkon, taman kering dlm rumah, taman kering dalam rumah minimalis, taman kering jepang, taman minimalis kering, taman kering indoor, foto taman kering, fungsi taman kering, taman kering gaya jepang, taman kering gambar, gambar taman kering dalam rumah, gambar taman kering minimalis, gambar taman kering depan rumah, gambar taman kering rumah minimalis, gambar taman kering samping rumah, gambartaman kering dlm rumah, taman kering harga, taman kering di hotel, taman kering dalam rumah harga, hiasan taman kering, taman kering interior, desain taman kering indoor minimalis, desain taman kering indoor, inspirasi taman kering, ide taman kering, inspirasi taman kering minimalis, taman kering jalan setapak, jasa taman kering, jenis2 taman kering, taman kering kecil minimalis, taman kering kecil, taman kering kecil dalam rumah, taman kering dan kolam minimalis, taman kering ruang keluarga, konsep taman kering, taman kering lahan sempit, taman kering di lahan sempit, taman kering minimalis di lahan sempit, lapisan taman kering, lampu taman kering, lihat taman kering, taman kering minimalis dalam rumah, taman kering minimalis didalam rumah, taman kering mini dalam rumah, taman kering minimalis dalam ruangan, taman kering murah, desain taman kering minimalis, desain taman kering outdoor, taman kering pinterest, taman kering pot, desain taman kering pot, desain taman kering yang praktis, prinsip taman kering, pengertian taman kering, pembuatan taman kering, taman kering rumah minimalis, batu andesit susun sirih, batu andesit, jual batu andesit, jual batu andesit susun sirih, jasa pasang batu alam, jasa pemasangan batu alam, pagar batu alam, pagar batu alam andesit, batu alam dinding,.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages